PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN DAN REPUTASI PERUSAHAAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI(STUDI PADA PERUSAHAAN DI INDEKS SRI-KEHATI TAHUN 2017-2021)

Kani Putri, Yumna Syaza (2023) PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN DAN REPUTASI PERUSAHAAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI(STUDI PADA PERUSAHAAN DI INDEKS SRI-KEHATI TAHUN 2017-2021). S1 thesis, Akuntansi.

[img] Text
_ SKRIPSI YUMNA.pdf

Download (3MB)
[img] Text
COVER.pdf

Download (173kB)
[img] Text
- SURAT PERSETUJUAN.pdf

Download (2MB)
[img] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (148kB)
[img] Text
4. BAB I.pdf

Download (177kB)
[img] Text
5. BAB II.pdf

Download (455kB)
[img] Text
6. BAB III.pdf

Download (534kB)
[img] Text
7. BAB IV.pdf

Download (740kB)
[img] Text
8. BAB V.pdf

Download (152kB)
[img] Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (416kB)

Abstract

Penelitian ini dilaksanakan untuk mengetahui pengaruh Corporate Social Responsibility (CSR) terhadap kinerja perusahaan dan reputasi perusahaan sebagai variabel mediasi di Perusahaan Indeks Sri-Kehati tahun 2017-2021 menggunakan smartpls sebagai alat untuk mengolah data. Hasil olah data menemukan bahwa Reputasi Perusahaan berpengaruh positif signifikan terhadap Kinerja Perusahaan, Corporate Social Responsibility (CSR) berpengaruh negatif signifikan terhadap Reputasi Perusahaan, kemudian Corporate Social Responsibility (CSR) berpengaruh negatif tidak signifikan terhadap Kinerja Perusahaan, dan yang terakhir Reputasi Perusahaan berpengaruh negatif signifikan sebagai mediasi dalam hubungan Corporate Social Responsibility (CSR) terhadap Kinerja Perusahaan.

Type: Thesis (S1)
Subjects: L Education > L Education (General)
Depositing User: PUTRI
Date Deposited: 17 Jan 2024 07:55
Last Modified: 17 Jan 2024 07:55
URI: https://repository.unja.ac.id/id/eprint/60763

Actions (login required)

View Item View Item