Alvandra, Jodhy STRATEGI PROMOSI PRODUK TABUNGAN PADA BANK 9 JAMBI. SKRIPSI. ISSN 1-66
Text
full skripsi.pdf Restricted to Repository staff only Download (913kB) |
|
Text
cover.pdf Download (193kB) |
|
Text
lembar Pengesahan.pdf Download (27kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (83kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (105kB) |
|
Text
BAB 4.pdf Download (33kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (29kB) |
Abstract
Laporan Magang berjudul “Strategi Promosi Produk Tabungan Pada Bank 9 Jambi”. Laporan ini bertujuan untuk mengetahui produk tabungan pada bank jambi dan Strategi Promosi Produk tabungan Pada Bank 9 Jambi. Metode yang digunakan dalam penulisan laporan ini adalah Data Observasi, Data Wawancara, Data Kepustakaan, dan menggunakan metode deskriptif kualitatif. Dari penulisan yang dilakukan dapat ditarik kesimpulan bahwa strategi promosi produk tabungan pada Bank Jambi dilakukan dengan beberapa cara, diantaranya direct Selling, cross selling, personal selling, open table, periklanan, dan sales promotion.
Type: | Article |
---|---|
Subjects: | A General Works > AC Collections. Series. Collected works Universitas Jambi (UNJA) > Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan > A General Works > AC Collections. Series. Collected works A General Works > AI Indexes (General) Universitas Jambi (UNJA) > Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan > A General Works > AI Indexes (General) L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Pembangunan |
Depositing User: | ZEIN |
Date Deposited: | 30 Jan 2024 03:18 |
Last Modified: | 30 Jan 2024 03:18 |
URI: | https://repository.unja.ac.id/id/eprint/61102 |
Actions (login required)
View Item |