STRATEGI PROMOSI PRODUK TABUNGAN PADA BANK 9 JAMBI

Alvandra, Jodhy STRATEGI PROMOSI PRODUK TABUNGAN PADA BANK 9 JAMBI. SKRIPSI. ISSN 1-66

[img] Text
full skripsi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (913kB)
[img] Text
cover.pdf

Download (193kB)
[img] Text
lembar Pengesahan.pdf

Download (27kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (83kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (105kB)
[img] Text
BAB 4.pdf

Download (33kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (29kB)

Abstract

Laporan Magang berjudul “Strategi Promosi Produk Tabungan Pada Bank 9 Jambi”. Laporan ini bertujuan untuk mengetahui produk tabungan pada bank jambi dan Strategi Promosi Produk tabungan Pada Bank 9 Jambi. Metode yang digunakan dalam penulisan laporan ini adalah Data Observasi, Data Wawancara, Data Kepustakaan, dan menggunakan metode deskriptif kualitatif. Dari penulisan yang dilakukan dapat ditarik kesimpulan bahwa strategi promosi produk tabungan pada Bank Jambi dilakukan dengan beberapa cara, diantaranya direct Selling, cross selling, personal selling, open table, periklanan, dan sales promotion.

Type: Article
Subjects: A General Works > AC Collections. Series. Collected works
Universitas Jambi (UNJA) > Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan > A General Works > AC Collections. Series. Collected works

A General Works > AI Indexes (General)
Universitas Jambi (UNJA) > Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan > A General Works > AI Indexes (General)

L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Pembangunan
Depositing User: ZEIN
Date Deposited: 30 Jan 2024 03:18
Last Modified: 30 Jan 2024 03:18
URI: https://repository.unja.ac.id/id/eprint/61102

Actions (login required)

View Item View Item