manajemen pemasaran

Musnaini, Musnaini and Ariesti Anggraeni, Windi and Sampe, Ferdinandus and Alfonsius, Alfonsius and Setiawan, Rahyuniati and Susilawati, Wati and Ende, Ende and Amalia Hamka, Rezky and Hidayatullah, Hidayatullah and Rosaria, Dewi and Ni Putu Widhia Rahayu, Ni and Nadifta Ulfa, Amalia and Ekasari, Ayu and Tahendrika, Abner and Witjaksono, Armanto and Listiawati, Listiawati (2023) manajemen pemasaran. In: Manajemen Pemasaran. EUREKA MEDIA AKSARA, JAWA TENGAH, pp. 1-205. ISBN 978-623-487-919-3

[img] Text
2023-563041-manajemen-pemasaran-46728e67.pdf

Download (894kB)

Abstract

buku ini merupakan sebuah upaya untuk memberikan pemahaman tentang Manajemen pemasaran yang merupakan proses perencanaan, pelaksanaan, dan pengendalian aktivitas pemasaran untuk mencapai tujuan perusahaan. Tujuan dari manajemen pemasaran adalah untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen serta menciptakan nilai untuk pelanggan dan perusahaan. Buku ini di harapkan dapat menjadi buku pegangan tambahan bagi perguruan tinggi dalam memberikan materi pengajaran terkait Manajemen Pemasaran. Buku Ini terdiri 16 Bab sangat sesuai dengan kurikulum perguruan tinggi dan telah disusun sesuai dengan kebutuhan materi di perguruan tinggi.

Type: Book Section
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Depositing User: Musnaini
Date Deposited: 05 Feb 2024 03:24
Last Modified: 05 Feb 2024 03:24
URI: https://repository.unja.ac.id/id/eprint/61215

Actions (login required)

View Item View Item