Fahyudi, Muhammad iqbal (2024) STRATEGI PEMASARAN TELKOMSEL UNTUK PENETRASI MARKET DI ERA DIGITAL DENGAN PRODUK By.U Diajukan untuk Memenuhi Sebagian dari Syarat-sya. D3 thesis, Universitas Jambi.
![]() |
Text
Abstrak .pdf Download (81kB) |
![]() |
Text
BAB I 2.pdf Download (141kB) |
![]() |
Text
BAB IV 2.pdf Download (82kB) |
![]() |
Text
cover.pdf Download (135kB) |
![]() |
Text
Lembar pengesahan iqbal .pdf Download (566kB) |
![]() |
Text
Skripsi muhammad iqbal fahyudi (C0B020006).pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA 2.pdf Download (135kB) |
Abstract
Pada zaman sekarang ini yang semakin maju memaksa banyaknya kemajuan teknologi diera digital. Dalam perkembangannya, Telkomsel banyak menggarap prosuk yang menjadi salahsatunya adalah produk By.U. Telkomsel menyediakan strategi pemasaran di era digital melalui produk By.U. Produk Telkomsel By. U ini juga memanfaatkan platform belanja online, untuk bisa mendapatkan kartu By.U. Tujuan yang ingin dicapai dari Laporan Tugas Akhir ini adalah untuk mengetahui seberapa pengaruhnya strategi pemasaran pada penetrasi di era digital dengan produk By.U. Kata Kunci : Strategi Pemasaran, Penetrasi dan Digital. In today's increasingly advanced era, there are many technological advances in the digital era. In its development, Telkomsel has worked on many products, one of which is the By.U product. Telkomsel provides marketing strategies in the digital era through By.U products. Telkomsel Products By. U also uses an online shopping platform to get a By.U card. The aim of this Final Project Report is to find out how much influence marketing strategies have on penetration in the digital era with By.U products. Keywords: Marketing Strategy, Penetration and Digital.
Type: | Thesis (D3) |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Depositing User: | fahyudi |
Date Deposited: | 08 Mar 2024 07:28 |
Last Modified: | 08 Mar 2024 07:28 |
URI: | https://repository.unja.ac.id/id/eprint/61795 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |