OKTAVIANI, FIRYA (2017) HAK ATAS MEREK DALAM USAHA JASA TRANSPORTASIJALAN ONLINE MENURUT UNDANG-UNDANG NOMOR 20 TAHUN 2016 TENTANG MEREK DAN INDIKASI GEOGRAFIS. FAKULTAS HUKUM UNIVERSITAS JAMBI. (Unpublished)
|
Text
9. firya oktaviarni.pdf Download (100kB) | Preview |
Abstract
Abstrak Merek adalah tanda yang dapat ditampilkan secara grafisberupa gambar, logo, nama, kata, huruf, angka, susunanwarna, dalam bentuk 2 (dua) dimensi dan/atau 3 (tiga)dimensi, suara, hologram, atau kombinasi dari 2 (dua) ataulebih unsur tersebut untuk membedakan barang dan/ataujasa yang diproduksi oleh orang atau badan hukum dalamkegiatan perdagangan barang dan/atau jasa. Pentingnya perlindungan terhadap merek karena merek yang dipergunakan dalam moda transportasi akan memberikan kepercayaan kepada konsumen terhadap kualitas layanannya. Kata Kunci: Hak atas merek, jasa, transportasi jalan online, Undang-Undang
Type: | Article |
---|---|
Subjects: | K Law > K Law (General) |
Divisions: | ?? sch_edu ?? |
Depositing User: | kphuk |
Date Deposited: | 03 May 2017 04:18 |
Last Modified: | 03 May 2017 04:18 |
URI: | https://repository.unja.ac.id/id/eprint/623 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |