Putri E, Indah (2024) Pengaruh Pemasaran Kewirausahaan dan Citra Merek Terhadap Keunggulan Bersaing Batik Rindani di Kota Jambi. S1 thesis, Universitas Jambi.
Text
Skripsi_Indah Putri E_C1B020005_Pengaruh Pemasaran Kewirausahaan dan Citra Merek terhadap Keunggulan Bersaing Batik Rindani di Kota Jambi_Revisi 12 FIX Insyaallah aamiin ya allah.pdf Download (4MB) |
|
Text
Scan Cover.pdf Download (91kB) |
|
Text
Halaman persetujuan, pengesehan ttd.pdf Download (407kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (9kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (538kB) |
|
Text
BAB VI.pdf Download (306kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA (1).pdf Download (434kB) |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pemasaran kewirausahaan dan citra merek terhadap keunggulan bersaing batik rindani di kota jambi. Pelanggan batik rindani di Kota Jambi adalah populasi dalam penelitian ini, jumlah sampel dihitung berdasarkan rumus Hair yakni sebanyak 80 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah menggunakan kuesioner oyang disebarkan secara online dalam bentuk google form. Pengambilan sampel menggunakan teknik nonprobability sampling yaitu sampling purposive. Metode analisis data menggunakan metode deskriptif dan metode kuantitatif yaitu analisis regresi linier berganda dengan menggunakan alat analisis SPSS versi 26. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa (1) pemasaran kewirausahaan dan citra merek memiliki pengaruh positif dan signifikan secara parsial dan simultan terhadap keunggulan bersaing Batik Rindani di Kota jambi. (2) Variabel yang memiliki pengaruh dominan terhadap keunggulan bersaing Batik Rindani di Kota Jambi adalah variabel citra merek. Kata Kunci : Pendekatan Pemasaran UMKM, Pemasaran Kewirausahaan, Citra Merek, dan Keunggulan Bersaing.
Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Depositing User: | E |
Date Deposited: | 07 May 2024 07:37 |
Last Modified: | 07 May 2024 07:37 |
URI: | https://repository.unja.ac.id/id/eprint/63344 |
Actions (login required)
View Item |