Putri, Adista Salsabila (2024) Pengaruh Fitur Layanan, Keamanan Fitur Layanan, dan Kepercayaan Pelanggan Terhadap Kepuasan Pengguna Aplikasi DANA. S1 thesis, Universitas Jambi.
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (34kB) |
|
|
Text
PENGESAHAN.pdf Download (167kB) |
|
|
Text
COVER.pdf Download (35kB) |
|
|
Text
SKRIPSI FULL.pdf Download (1MB) |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (127kB) |
|
|
Text
BAB VI.pdf Download (37kB) |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (107kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Kemudahan Fitur Layanan, Keamanan Fitur Layanan Dan Kepercayaan Pelanggan Terhadap Kepuasan Pengguna Aplikasi DANA. Manfaat dalam penelitian ini diharapkan dapat memberikan kemudahan dan keamanan bagi pengguna DANA dalam bertransaksi dan diharapkan penelitian ini dapat membantu pihak DANA dalam meningkatkan kualitas fitur layanan aplikasi DANA yang berpengaruh terhadap kepuasan penggunaDANA. Penelitianinidilakukandenganpendekatankuantitatifasosia tif. Sumber data penelitian ini terdiri dari data primer dan data sekunder. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini dilakukan melalui kuesioner dan studi pustaka.Instrumenpenelitianterdiridaripengukuranskorpersepsi, ujivaliditas dan uji reliabilitas. Teknik analisis data yang digunakan pada penelitian ini adalah uji asumsiklasikdananalisisregresiberganda Hasilpenelitianmenunjukkanterd apat pengaruh positif dan signifikan pada variabel kemudahan fitur layanan, keamanan fiturlayanandankepercayaanpelangganterhadapkepuasanpengguna DANAB aik secara parsial maupun simultan. Berdasarkan pada kesimpulan, penulis menyarankan beberapa hal seperti mempertahankan dan meningkatkan faktor kemudahan dan keamanan pada fitur layanan Aplikasi DANA sehingga pengguna DANA tetap merasa tertarik, aman dan nyaman dalam bertransaksi serta mempertahankan kepercayaan pelanggan yang telah diperoleh. Kata kunci: Kemudahan, Keamanan, Kepercayaan Pelanggan, Fitur Layanan, Kepuasan Pelanggan.
| Type: | Thesis (S1) |
|---|---|
| Uncontrolled Keywords: | Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Kemudahan Fitur Layanan, Keamanan Fitur Layanan Dan Kepercayaan Pelanggan Terhadap Kepuasan Pengguna Aplikasi DANA. Manfaat dalam penelitian ini diharapkan dapat memberikan kemudahan dan keamanan bagi pengguna DANA dalam bertransaksi dan diharapkan penelitian ini dapat membantu pihak DANA dalam meningkatkan kualitas fitur layanan aplikasi DANA yang berpengaruh terhadap kepuasan penggunaDANA. Penelitianinidilakukandenganpendekatankuantitatifasosia tif. Sumber data penelitian ini terdiri dari data primer dan data sekunder. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini dilakukan melalui kuesioner dan studi pustaka.Instrumenpenelitianterdiridaripengukuranskorpersepsi, ujivaliditas dan uji reliabilitas. Teknik analisis data yang digunakan pada penelitian ini adalah uji asumsiklasikdananalisisregresiberganda Hasilpenelitianmenunjukkanterd apat pengaruh positif dan signifikan pada variabel kemudahan fitur layanan, keamanan fiturlayanandankepercayaanpelangganterhadapkepuasanpengguna DANAB aik secara parsial maupun simultan. Berdasarkan pada kesimpulan, penulis menyarankan beberapa hal seperti mempertahankan dan meningkatkan faktor kemudahan dan keamanan pada fitur layanan Aplikasi DANA sehingga pengguna DANA tetap merasa tertarik, aman dan nyaman dalam bertransaksi serta mempertahankan kepercayaan pelanggan yang telah diperoleh. Kata kunci: Kemudahan, Keamanan, Kepercayaan Pelanggan, Fitur Layanan, Kepuasan Pelanggan. |
| Subjects: | L Education > L Education (General) |
| Depositing User: | PUTRI |
| Date Deposited: | 14 May 2024 04:01 |
| Last Modified: | 14 May 2024 04:01 |
| URI: | https://repository.unja.ac.id/id/eprint/63551 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
