MODEL LOYALITAS KONSUMEN BRILINK : SUATU PERSPEKTIF DARI BRAND IMAGE DAN KUALITAS PELAYANAN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN DI PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) TBK. KANTOR CABANG JAMBI

Diandri, azkar (2024) MODEL LOYALITAS KONSUMEN BRILINK : SUATU PERSPEKTIF DARI BRAND IMAGE DAN KUALITAS PELAYANAN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN DI PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) TBK. KANTOR CABANG JAMBI. S2 thesis, Magister Managemen.

[img] Text
TESIS.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
Cover Tesis.pdf

Download (21kB)
[img] Text
abstark.pdf

Download (32kB)
[img] Text
Lembar Pengesahan Tesis.pdf

Download (193kB)
[img] Text
BAB 1 (3).pdf

Download (314kB)
[img] Text
BAB VI (2).pdf

Download (49kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA (38).pdf

Download (196kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengidentifikasi pengaruh Brand Image dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Konsumen melalui Kepuasan Konsumen Brilink pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Cabang Jambi. Alat Analisis yang digunakan adalah analisis PLS. Hasil penelitian menunjukkan Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan konsumen, Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan dan positif terhadap Kepuasan konsumen, Brand Image tidak berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Konsumen, Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Konsumen, Kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Konsumen, Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Konsumen dan Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan dan positif terhadap Loyalitas Konsumen pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Cabang Jambi.

Type: Thesis (S2)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: AZKAR DIANDRI
Date Deposited: 17 May 2024 06:57
Last Modified: 24 Jun 2024 09:15
URI: https://repository.unja.ac.id/id/eprint/63776

Actions (login required)

View Item View Item