Oktaviani, Singki (2024) Keberagaman Produk, Kualitas produk Dan Merek Produk Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Word Of Mouth Sebagai Moderasi Studi Kasus : Mallica Glow Di Jambi. S2 thesis, Magister Management.
Text
Pengesahan Singki .pdf Download (1MB) |
|
Text
Abstrak.pdf Download (181kB) |
|
Text
Cover singki .pdf Download (917kB) |
|
Text
Tesis Baru singki lagi 13 Mei.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
Text
Bab 1 Singki.pdf Download (52kB) |
|
Text
Daftar Pustaka Singki.pdf Download (313kB) |
|
Text
Bab V Singki.pdf Download (15kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh keragaman produk, kualitas produk dan merek produk terhadap keputusan pembelian dengan word of mouth sebagai variabel moderasi pada produk Mallica Glow di Kota Jambi. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pendekatan Partial Least Square (PLS). Data dikumpulkan melalui kuesioner yang disebarkan kepada konsumen Mallica Glow di Kota Jambi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa keragaman produk, kualitas produk, dan merek produk berpengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian. Namun, word of mouth tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dan tidak memoderasi pengaruh keragaman produk, kualitas produk dan merek produk terhadap keputusan pembelian. Dengan demikian, perusahaan disarankan untuk terus meningkatkan keragaman produk, kualitas produk dan merek produk untuk meningkatkan keputusan pembelian konsumen, serta tetap mengelola word of mouth secara efektif meskipun tidak menjadi faktor pemoderasi yang signifikan. Kata kunci: Keragaman Produk, Kualitas Produk, Merek Produk, Keputusan Pembelian dan Word Of Mouth
Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Singki oktaviani |
Date Deposited: | 14 Jun 2024 08:19 |
Last Modified: | 14 Jun 2024 08:19 |
URI: | https://repository.unja.ac.id/id/eprint/65409 |
Actions (login required)
View Item |