Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Ulang Yang Di Mediasi Oleh Kepuasan Pelanggan Pada Produk Skincare MS Glow Di Kota Jambi

Selvia, Levi (2024) Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Ulang Yang Di Mediasi Oleh Kepuasan Pelanggan Pada Produk Skincare MS Glow Di Kota Jambi. S2 thesis, Magister Management.

[img] Text
Pengesahan Levi.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (181kB)
[img] Text
FullText Levi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
COVER LEVI.pdf

Download (214kB)
[img] Text
Bab 1 Levi.pdf

Download (157kB)
[img] Text
Daftar Pustaka Levi.pdf

Download (318kB)
[img] Text
Bab V Kesimpulan.pdf

Download (312kB)

Abstract

Penelitian ini menyelidiki dampak dari kualitas produk terhadap niat beli ulang, dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi dalam industri perawatan kulit. Penelitian ini berfokus pada pengguna produk perawatan kulit MS Glow di Jambi, Indonesia. Memanfaatkan Structural Equation Modeling (SEM) dengan SMART PLS 3.0, data dikumpulkan melalui kuesioner terstruktur yang didistribusikan di antara populasi target. Temuan menunjukkan bahwa kualitas produk secara signifikan mempengaruhi kepuasan pelanggan, yang pada gilirannya mempengaruhi niat beli ulang. Selain itu, kepuasan pelanggan memediasi hubungan antara kualitas produk dan niat beli ulang, menggarisbawahi peran pentingnya dalam proses pengambilan keputusan konsumen. Wawasan ini menyoroti perlunya perusahaan perawatan kulit untuk memprioritaskan peningkatan kualitas produk untuk mendorong kepuasan pelanggan dan mendorong pembelian ulang. Kata kunci: Kualitas Produk, Minat Beli Ulang, dan Kepuasan Pelanggan.

Type: Thesis (S2)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Pascasarjana > Manajemen
Depositing User: Levi Selvia
Date Deposited: 14 Jun 2024 08:19
Last Modified: 14 Jun 2024 08:19
URI: https://repository.unja.ac.id/id/eprint/65412

Actions (login required)

View Item View Item