PENGARUH KARAKTERISTIK SYARIAH MARKETING TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK SYARIAH INDONESIA KC JAMBI GATOT SUBROTO

Awdina, Mia (2024) PENGARUH KARAKTERISTIK SYARIAH MARKETING TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK SYARIAH INDONESIA KC JAMBI GATOT SUBROTO. S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.

[img] Text
SKRIPSI MIA AWDINA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
Cover Mia.pdf

Download (16kB)
[img] Text
Halaman persetujuan dan pengesahan Mia.pdf

Download (565kB)
[img] Text
Abstrak Mia.pdf

Download (25kB)
[img] Text
BAB I Mia.pdf

Download (228kB)
[img] Text
BAB VI Mia.pdf

Download (208kB)
[img] Text
Daftar Pustaka Mia.pdf

Download (89kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh karakteristik syariah marketing yang terdiri dari teistis, etis, realistis, dan humanistis terhadap kepuasan nasabah Bank Syariah Indonesia KC Jambi Gatot Subroto. Jenis penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Penelitian ini dilakukan kepada nasabah Bank Syariah Indonesia KC Jambi Gatot Subroto dan jumlah sampel yang didapatkan dengan menggunakan rumus slovin adalah sebanyak 100 responden, kemudian sampel tersebut diambil berdasarkan metode probability sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebar kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan yaitu regresi linear berganda dengan bantuan alat analisis software SPSS versi 26. Pengujian hipotesis menunjukkan bahwa keempat variabel independen yaitu teistis, etis, realistis, dan humanistis terbukti secara parsial dan simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel dependen yaitu kepuasan nasabah Bank Syariah Indonesia KC Jambi Gatot Subroto.

Type: Thesis (S1)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Islam
Depositing User: AWDINA
Date Deposited: 04 Jul 2024 08:26
Last Modified: 04 Jul 2024 08:26
URI: https://repository.unja.ac.id/id/eprint/66408

Actions (login required)

View Item View Item