Zana, Novita (2024) PENGARUH PERSEPSI TEKNOLOGI INFORMASI DAN HANDLING COMPLAINT TERHADAP KEPUASAN NASABAH DALAM MENGGUNAKAN BSI MOBILE PADA BANK SYARIAH INDONESIA KANTOR CABANG JAMBI GATOT SUBROTO. S1 thesis, Universitas Jambi.
![]() |
Text
Skripsi Novita Zana.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
![]() |
Text
Cover Novita.pdf Download (40kB) |
![]() |
Text
Halaman persetujuan dan pengesahan Novita.pdf Download (412kB) |
![]() |
Text
Abstrak Novita.pdf Download (145kB) |
![]() |
Text
Bab l Novita.pdf Download (175kB) |
![]() |
Text
Bab VI Novita.pdf Download (82kB) |
![]() |
Text
Daftar Pustaka Novita.pdf Download (173kB) |
Abstract
Tujuan Penelitian ini adalah untuk menganalisis apakah pengaruh persepsi teknologi informasi dan handling complaint berpengaruh terhadap kepuasan nasabah Dalam menggunakan BSI Mobile pada Bank Syariah Indonesia Kantor cabang Jambi Gatot Subroto. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan observasi, Kuesioner (angket) dan dokumentasi. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 orang yang merupakan nasabah Bank Syariah Indonesia Kantor cabang Jambi Gatot Subroto yang sudah menggunakan BSI Mobile.Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi berganda dengan program SPSS versi 26. Variabel yang digunakan peneliti ialah Teknologi Informasi (X1), Handling Complaint (X2) dan Kepuasan Nasabah (Y). Hasil penelitian menunjukkan bahwa teknologi informasi berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap kepuasan nasabah dengan diperoleh nilai positif signifikasi sebesar 0,000 < 0,05 dan nilai
Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Islam |
Depositing User: | ZANA |
Date Deposited: | 04 Jul 2024 08:26 |
Last Modified: | 04 Jul 2024 08:26 |
URI: | https://repository.unja.ac.id/id/eprint/66409 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |