TINGKAT KEBUGARAN JASMANI TIM FUTSAL UMUR 16-19 TAHUN DI AZKA ACADEMY

Saputra, Ramadhan (2024) TINGKAT KEBUGARAN JASMANI TIM FUTSAL UMUR 16-19 TAHUN DI AZKA ACADEMY. S1 thesis, pendidikan olahraga dan kesehatan.

[img] Text
SKRIPSI RAMDHAN SAPUTRA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
COVER.pdf

Download (150kB)
[img] Text
HALAMAN PENGESAHAN.pdf

Download (87kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (96kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (446kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (146kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (149kB)

Abstract

Kata kunci: Kebugaran Jasmani, Futsal. Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui Tingkat Kesegaran Jasmani klub Futsal Diazka Academy. Populasi yang diteliti adalah 20 orang anggota klub futsal Diazka Academy. sampel yang akan diteliti adalah sebesar 20 orang anggota klub futsal. Metode penelitian ini akan menggunakan metode deskriptif kuantitatif. Data untuk mengetahui tingkat kesegaran jasmani mengunakan Tes Kesegaran Jasmani Indonesia (TKJI) untuk usia 16-19 tahun. TKJI merupakan satu rangkaian tes. Analisis data menggunakan deskriptif kuantitatif dengan persentase untuk mengetahui tingkat kesegaran jasmani sesuai dengan norma Tes Kesegaran Jasmani Indonesia untuk anak umur 16-19 tahun. Setelah diperoleh hasil penelitian dan pembahasan diperoleh tingkat Kesegaran jasmani klub futsal Diazka Academy sebagian besar berkategori yang berkategori baik sekali 10 %, yang berkategori baik sebesar 20 %, yang berkategori sedang 50 %, yang berkategori kurang sebesar 15 % dan yang berkategori kurang sekali 5 %. Hasil penelitian tersebut dapat disimpulkan bahwa tingkat kesegaran jasmani klub futsal Diazka Academy berkategori sedang.

Type: Thesis (S1)
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Olahraga dan Kesehatan
Depositing User: SAHPUTRA
Date Deposited: 11 Jul 2024 06:46
Last Modified: 11 Jul 2024 06:46
URI: https://repository.unja.ac.id/id/eprint/67002

Actions (login required)

View Item View Item