Infrilia, Vioni Putri (2024) PENGARUH HARGA DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN EXCLUSIVE MATTE LIP CREAM WARDAH. S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.
![]() |
Text
ABSTRAK.pdf Download (9kB) |
![]() |
Text
BAB I.pdf Download (235kB) |
![]() |
Text
BAB VI.pdf Download (70kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (120kB) |
![]() |
Text
Tanda pengesahan skripsi vioni (1).pdf Download (539kB) |
![]() |
Text
Skripsi_Vioni Putri Infrilia (1).pdf Restricted to Repository staff only Download (5MB) |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menjawab pertanyaan tentang pengaruh harga dan desain produk terhadap keputusan pembelian exclusive matte lip cream wardah. Metodologi penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dan teknik pengambilan sampel menggunakan metode snowball sampling dengan jumlah sampel sebesar 96 responden. Teknik pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner melalui bantuan google form yang diolah menggunakan SPSS versi 26 dan teknik analisis menggunakan regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa harga berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, kemudian desain produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Selanjutnya berdasarkan hasil perhitungan statistik uji simultan, menunjukkan bahwa harga dan desain produk berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian exclusive matte lip cream wardah. Kata Kunci: Kosmetik, Keputusan Pembelian, Harga dan Desain Produk.
Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kosmetik, Keputusan Pembelian, Harga dan Desain Produk. |
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Infrilia |
Date Deposited: | 16 Jul 2024 01:24 |
Last Modified: | 16 Jul 2024 01:24 |
URI: | https://repository.unja.ac.id/id/eprint/67882 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |