Malau, Utari (2024) Kepemimpinan Kepala Sekolah Dalam Upaya Meningkatkan Inovasi Pembelajaran Disekolah yang Berbasis Budaya Mutu di SMAN 10 Kota Jambi. S1 thesis, Universitas Jambi.
![]() |
Text
COVER.pdf Download (209kB) |
![]() |
Text
Halaman persetujuan, pengesahan.pdf Download (979kB) |
![]() |
Text
ABSTRAK.pdf Download (202kB) |
![]() |
Text
BAB I.pdf Download (221kB) |
![]() |
Text
BAB V.pdf Download (225kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (324kB) |
![]() |
Text
SKRIPSITARIFIX.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bentuk kepemimpinan kepala sekolah dalam upaya meningkatkan inovasi pembelajaran disekolah yang berbasis budaya mutu di SMAN 10 Kota Jambi. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif deskriptif. Pengumpulan data dilakukan dengan mengadakan wawancara, observasi dan dokumentasi. Penelitian kualitatif ini bisa dimengerti menjadi sebuah metode penelitian yang tentunya memanfaatkan data data deskriptif yang berbentuk bahasa tulis atau biasa dikenal sebagai lisan dari seseorang dan hal hal yang akan diamati. This study aims to determine the form of principal leadership in an effort to improve learning innovation in schools based on quality culture at SMAN 10 Jambi City. This study uses a descriptive qualitative approach. Data collection is carried out by conducting interviews, observations and documentation. This qualitative research can be said to be a research method that certainly utilizes descriptive data in the form of written language or what is commonly known as oral from a person and the things to be observed.
Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kepemimpinan, Inovasi Pembelajaran, Budaya Mutu. |
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Administrasi Pendidikan |
Depositing User: | Malau |
Date Deposited: | 16 Jul 2024 01:55 |
Last Modified: | 16 Jul 2024 01:55 |
URI: | https://repository.unja.ac.id/id/eprint/67924 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |