Analisis Pengaruh Promosi, Manfaat dan Gaya Hidup Terhadap Perilaku Konsumtif Pengguna Quick Response Code Indonesian Standard (QRIS) Pada Generasi Z Di Kota Jambi (Studi Kasus Pada Kelompok Umur 15 – 29 Tahun)

Fauzianto, Yuliani Dwi (2023) Analisis Pengaruh Promosi, Manfaat dan Gaya Hidup Terhadap Perilaku Konsumtif Pengguna Quick Response Code Indonesian Standard (QRIS) Pada Generasi Z Di Kota Jambi (Studi Kasus Pada Kelompok Umur 15 – 29 Tahun). S1 thesis, Universitas Jambi.

[img] Text
Yuliani Dwi Fauzianto_ c1f020095.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] Text
COVER c1f020095.pdf

Download (214kB)
[img] Text
ABSTRAK c1f020095).pdf

Download (264kB)
[img] Text
BAB 1 C1F020095.pdf

Download (388kB)
[img] Text
BAB V c1f020095.pdf

Download (348kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA c1f020095.pdf

Download (238kB)
[img] Text
Yuliani Dwi Fauzianto_ HALAMAN PENGESAHAN.pdf

Download (689kB)
Official URL: https://repository.unja.ac.id/

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini berjudul “Analisis Pengaruh Promosi, Manfaat dan Gaya Hidup Terhadap Perilaku Konsumtif Pengguna Quick Response Code Indonesian Standard (QRIS) Pada Generasi Z Di Kota Jambi (Studi Kasus Pada Kelompok Umur 15 – 29 Tahun)”. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Pengaruh Promosi, Manfaat dan Gaya Hidup Terhadap Perilaku Konsumtif Pengguna Quick Response Code Indonesian Standard (QRIS) pada Generasi Z Di Kota Jambi. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif deskriptif. Sumber data yang digunakan adalah data sekunder dan data primer berupa kuisioner dan observasi. Populasi dalam penelitian ini adalah generasi z pada kelompok umur 15 – 29 tahun di Kota Jambi. Sedangkan Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling yaitu purposive sampling, sampel yang didapatkan dengan menggunakan rumus Hair dengan jumlah sampel sebanyak 160 responden. Metode analisis data dilakukan menggunakan regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan berdasarkan pengujian yang dilakukan menunjukan bahwa promosi, manfaat dan gaya hidup secara parsial dan simultan berpengaruh signifikan terhadap perilaku konsumtif. Kata Kunci : Perilaku Konsumtif, Promosi, Manfaat dan Gaya Hidup ABSTRAK Penelitian ini berjudul “Analisis Pengaruh Promosi, Manfaat dan Gaya Hidup Terhadap Perilaku Konsumtif Pengguna Quick Response Code Indonesian Standard (QRIS) Pada Generasi Z Di Kota Jambi (Studi Kasus Pada Kelompok Umur 15 – 29 Tahun)”. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Pengaruh Promosi, Manfaat dan Gaya Hidup Terhadap Perilaku Konsumtif Pengguna Quick Response Code Indonesian Standard (QRIS) pada Generasi Z Di Kota Jambi. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif deskriptif. Sumber data yang digunakan adalah data sekunder dan data primer berupa kuisioner dan observasi. Populasi dalam penelitian ini adalah generasi z pada kelompok umur 15 – 29 tahun di Kota Jambi. Sedangkan Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling yaitu purposive sampling, sampel yang didapatkan dengan menggunakan rumus Hair dengan jumlah sampel sebanyak 160 responden. Metode analisis data dilakukan menggunakan regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan berdasarkan pengujian yang dilakukan menunjukan bahwa promosi, manfaat dan gaya hidup secara parsial dan simultan berpengaruh signifikan terhadap perilaku konsumtif. Kata Kunci : Perilaku Konsumtif, Promosi, Manfaat dan Gaya Hidup

Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Perilaku Konsumtif, Promosi, Manfaat dan Gaya Hidup
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Islam
Depositing User: FAUZIANTO
Date Deposited: 18 Jul 2024 04:22
Last Modified: 18 Jul 2024 04:22
URI: https://repository.unja.ac.id/id/eprint/68709

Actions (login required)

View Item View Item