angelita, putri (2024) STRATEGI OPTIMALISASI PROSES PELAYANAN DAN EFISIENSI OPERASIONAL BENGKEL PADA AGUNG TOYOTA PAL 10. D3 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.
![]() |
Text
Cover.pdf Download (123kB) |
![]() |
Text
halaman pengesahan dan halaman persetujuan.pdf Download (376kB) |
![]() |
Text
Full Laporan tugas akhir.pdf Restricted to Repository staff only Download (672kB) |
![]() |
Text
ABSTRAK..pdf Download (138kB) |
![]() |
Text
BAB I.pdf Download (204kB) |
![]() |
Text
BAB V.pdf Download (156kB) |
![]() |
Text
Daftar pustaka.pdf Download (138kB) |
Abstract
Bengkel Agung Toyota PAL 10, sebagai bengkel resmi Toyota di Indonesia, perlu mengoptimalkan proses pelayanan dan operasionalnya untuk meningkatkan kepuasan pelanggan dan keuntungan perusahaan. Laporan tugas akhir ini mengkaji proses pelayanan dan operasional bengkel, mengidentifikasi permasalahan, dan merumuskan strategi optimalisasi, seperti penerapan sistem antrian online, peningkatan pelatihan mekanik, optimalisasi penggunaan alat dan suku cadang, dan penerapan sistem pengukuran kinerja. Diharapkan strategi ini dapat meningkatkan kualitas pelayanan, efisiensi operasional, dan pada akhirnya meningkatkan kepuasan pelanggan dan keuntungan perusahaan.
Type: | Thesis (D3) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Optimalisasi proses pelayanan, Efisiensi operasional, Bengkel, Agung Toyota PAL 10. |
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen Pemasaran |
Depositing User: | ANGELITA |
Date Deposited: | 19 Jul 2024 07:47 |
Last Modified: | 19 Jul 2024 07:47 |
URI: | https://repository.unja.ac.id/id/eprint/68943 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |