SINAGA, CHRSITOVEL (2024) TANGGUNG JAWAB JAMBI EVENT ORGANIZER TERHADAP SEBUAH EVENT. D3 thesis, UNIVERSITAS UNJA.
Text
MBKM-CHRISTOVEL SINAGA C0B021017 (11) (2).pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
|
Text
cover.pdf Download (393kB) |
|
Text
halaman persetujuan.pdf Download (269kB) |
|
Text
halaman pengesahan.pdf Download (334kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (166kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (167kB) |
|
Text
BAB 6.pdf Download (163kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (299kB) |
Abstract
ABSTRAK Laporan akhir magang ini berfokus pada peran PT Jambi Event Organizer (JEOrganizer) dalam mengangkat brand sepeda motor Yamaha di provinsi Jambi melalui pengembangan pelayanan.Studi ini berfokus pada konsep-konsep seperti kepuasan pelanggan, kewirausahaan, kolaborasi, komunikasi, ketersediaan informasi, dan organisasi acara. Selama program magang, penulis bekerja sama dengan Yamaha dan mitra lainnya untuk menyelenggarakan acara berskala besar di mana kepuasan pelanggan adalah kunci keberhasilannya. Kualitas layanan kami yang tinggi, kreativitas konsep acara kami dan profesionalisme tim kami adalah faktor utama di balik tingginya kepuasan pelanggan kami.
Type: | Thesis (D3) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci . event organizer, kepuasan pelanggan, komunikasi, pengembangan jasa, tanggung jawab |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HJ Public Finance H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen Pemasaran |
Depositing User: | CHRISTOVEL SINAGA |
Date Deposited: | 26 Jul 2024 06:51 |
Last Modified: | 26 Jul 2024 06:51 |
URI: | https://repository.unja.ac.id/id/eprint/69444 |
Actions (login required)
View Item |