Musnaini, Musnaini and Suyoto, Yohanes Totok and Handayani, Wiwik and Jihadi, M (2021) MANAJEMEN PEMASARAN. 1, 1 (1). NSAN CENDEKIA MANDIRI, sumatera barat. ISBN 978-623-348-062-8
![]() |
Text
BUKU MANAJEMEN_PEMASARAN-2021.pdf Download (1MB) |
Abstract
BUKU MANAJEMEN PEMASARAN MEMEILIKI 10 BAB v PRAKATA – ix A. Definisi Manajemen Pemasaran – 2 B. Ruang Lingkup Manajemen Pemasaran – 3 A. Pemasaran Global Abad 21 – 18 B. Lingkungan Pemasaran Global – 19 C. Operasi Pasar Global – 22 D. Cara Memasuki Pasar Global – 24 E. Program Pemasaran Global – 26 F. Organisasi Pemasaran Global – 28 A. Konsep Perencanaan Pemasaran – 38 B. Perencanaan Stratejik Divisi dan Perusahaan – 40 C. Macam-macam Perencanaan Pemasaran – 43 D. Proses Perencanaan Pemasaran – 44 A. Pengertian Sistem Informasi Pemasaran – 48 B. Fungsi Sistem Informasi Pemasaran – 50 C. Prinsip Pemasaran – 53 DAFTAR ISI 1
Type: | Book |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Musnaini |
Date Deposited: | 27 Aug 2024 08:44 |
Last Modified: | 27 Aug 2024 08:44 |
URI: | https://repository.unja.ac.id/id/eprint/70147 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |