Ambiya, Qory (2024) Analisis Strategi Peningkatan Omzet Penjualan pada Home Industry Bumbu Diva dalam Perspektif Etika Bisnis Islam di Kecamatan Paal Merah Kota Jambi. S1 thesis, ekonomi islam.
Text
SKRIPSIH QORRY FIXX ACC.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
|
Text
cover qorry.pdf Download (210kB) |
|
Text
TANDA PERSETUJUAN QORRY.pdf Download (2MB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (382kB) |
|
Text
BAB I .pdf Download (263kB) |
|
Text
BAB VI-2.pdf Download (397kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (646kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor yang mendorong peningkatan omzet penjualan dan strategi peningkatan omzet penjualan pada home industry bumbu diva dalam perspektif etika bisnis islam. metode penelitian ini adalah penelitian kualitatif, informan dalam penelitian ini adalah pemilik home industry bumbu diva dan konsumen bumbu diva. metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah wawancara, observasi dan dokumentasi. hasil penelitian menunjukan bahwa harga jual, produk, promosi, saluran distribusi dan mutu merupakan faktor-faktor yang mempengaruhi peningkatan omzet penjualan pada home insutry bumbu diva. strategi yang dapat digunakan home insustry bumbu diva untuk peningkatan omzet penjualan yakni ada strategi SO melalui optimalisasi kualitas produk dan citarasa untuk memasuki pasar yang lebih luas, strategi WO melalui peningkatan kemasan inovatif, strategi ST dengan menjalin kerja sama dengan petani lokal dan strategi WT melalui peningkatan formula kemasan yang lebih baik.
Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Islam |
Depositing User: | Ambiya |
Date Deposited: | 23 Sep 2024 08:26 |
Last Modified: | 23 Sep 2024 08:26 |
URI: | https://repository.unja.ac.id/id/eprint/70742 |
Actions (login required)
View Item |