Analisis Strategi Peningkatan Omzet Penjualan pada Home Industry Bumbu Diva dalam Perspektif Etika Bisnis Islam di Kecamatan Paal Merah Kota Jambi

Ambiya, Qory (2024) Analisis Strategi Peningkatan Omzet Penjualan pada Home Industry Bumbu Diva dalam Perspektif Etika Bisnis Islam di Kecamatan Paal Merah Kota Jambi. S1 thesis, ekonomi islam.

[img] Text
SKRIPSIH QORRY FIXX ACC.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] Text
cover qorry.pdf

Download (210kB)
[img] Text
TANDA PERSETUJUAN QORRY.pdf

Download (2MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (382kB)
[img] Text
BAB I .pdf

Download (263kB)
[img] Text
BAB VI-2.pdf

Download (397kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (646kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor yang mendorong peningkatan omzet penjualan dan strategi peningkatan omzet penjualan pada home industry bumbu diva dalam perspektif etika bisnis islam. metode penelitian ini adalah penelitian kualitatif, informan dalam penelitian ini adalah pemilik home industry bumbu diva dan konsumen bumbu diva. metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah wawancara, observasi dan dokumentasi. hasil penelitian menunjukan bahwa harga jual, produk, promosi, saluran distribusi dan mutu merupakan faktor-faktor yang mempengaruhi peningkatan omzet penjualan pada home insutry bumbu diva. strategi yang dapat digunakan home insustry bumbu diva untuk peningkatan omzet penjualan yakni ada strategi SO melalui optimalisasi kualitas produk dan citarasa untuk memasuki pasar yang lebih luas, strategi WO melalui peningkatan kemasan inovatif, strategi ST dengan menjalin kerja sama dengan petani lokal dan strategi WT melalui peningkatan formula kemasan yang lebih baik.

Type: Thesis (S1)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Islam
Depositing User: Ambiya
Date Deposited: 23 Sep 2024 08:26
Last Modified: 23 Sep 2024 08:26
URI: https://repository.unja.ac.id/id/eprint/70742

Actions (login required)

View Item View Item