Putra, Anggrawan Janur (2024) Modul Pembelajaran Case Study Filsafat Pendidikan Tahun Ajaran 2024/2025. 3 . Perpustakaan Universitas Jambi, Universitas Jambi.
![]() |
Text
ilovepdf_merged (1).pdf Download (530kB) |
![]() |
Text
ilovepdf_merged (1).pdf Download (530kB) |
Abstract
Modul pembelajaran Filsafat Pendidikan berbasis Case Study tahun ajaran 2024/2025 yang dikembangkan dari semester sebelumnya ini sebagai pegangan bagi mahasiswa selama mengikuti alur perkuliahan Filsafat Pendidikan berbasis Case Study. Pembahasan Filsafat Pendidikan sangat luas dan kompleks dan berkaitan dengan banyak cabang ilmu sebagai langkah proses kemajuan zaman. Maka dari itu, pembahasan pada modul ajar ini dibatasi sesuai dengan kurikulum yang berlaku di Jurusan Pendidikan Olahraga dan Kepelatihan FKIP Universitas Jambi. Materi yang terdapat di dalam modul ini diambil dari berbagai sumber yang dipilih untuk membatu mahasiswa dalam memudahkan memahami materi Filsafat Pendidikan yang dipelajari. Selain didukung oleh berbagai materi, modul ajar ini dibuat berbasis metode pembelajaran case study dimana pada bagian pendahuluan modul ini pada setiap bab disajikan sebuah masalah yang akan menjadi pengantar bagi mahasiswa untuk mempelajari materi Filsafat Pendidikan . Dengan adanya permasalahan yang terdapat pada setiap bab yang dipelajari, mahasiswa diharapkan dapat terbiasa dalam memecahkan permasalahan autentik yang ditemukan dalam kehidupan sehari-hari dan pengalaman latar belakang sehingga dapat meningkatkan kemampuan abad 21 mahasiswa.
Type: | Book |
---|---|
Subjects: | B Philosophy. Psychology. Religion > B Philosophy (General) H Social Sciences > H Social Sciences (General) L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Olahraga dan Kesehatan |
Depositing User: | Anggrawan Janur Putra |
Date Deposited: | 31 Dec 2024 01:50 |
Last Modified: | 31 Dec 2024 01:50 |
URI: | https://repository.unja.ac.id/id/eprint/72989 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |