Buku Referensi : Inovasi Pengembangan Brand: Menyegarkan, Membangun, dan Menguatkan Citra

Musnaini, Musnaini and Alfin, Rita and Suwandi, Suwandi and Sani, Chaerul (2024) Buku Referensi : Inovasi Pengembangan Brand: Menyegarkan, Membangun, dan Menguatkan Citra. cetakan pertama, 1 (1). EUREKA MEDIA AKSARA, Purbalingga Jawa tengah. ISBN 978-623-516-707-7

[img] Text
24-10-42-EBOOK-Buku Referensi Inovasi Pengembangan Brand.pdf

Download (863kB)
Official URL: https://repository.penerbiteureka.com/publications...

Abstract

Buku berjudul “Buku Referensi Inovasi Pengembangan Brand: Menyegarkan, Membangun, dan Menguatkan Citra” ini merupakan sebuah perjalanan mendalam ke dalam dunia inovasi dalam pengembangan brand. Dengan perubahan yang terus berlangsung di pasar global yang dinamis, inovasi telah menjadi fondasi penting bagi keberhasilan dan kelangsungan suatu brand. Dalam buku ini, kita akan menjelajahi langkah-langkah kritis yang perlu diambil oleh perusahaan untuk menciptakan solusi yang kreatif dan memuaskan bagi konsumen, sekaligus menjaga daya saing mereka di tengah perubahan yang cepat. Bab demi bab, buku ini membahas bagaimana merespons perubahan tren konsumen, teknologi, dan lingkungan yang mewarnai lanskap bisnis saat ini. Kita akan menjelajahi proses riset dan pengembangan yang kreatif dan efisien, serta pentingnya memahami kebutuhan dan keinginan konsumen dalam menghasilkan produk dan layanan yang berkualitas tinggi. Melalui penerapan strategi inovasi yang cerdas, perusahaan dapat menghadirkan solusi yang relevan dan memuaskan, sekaligus membangun nilai tambah yang signifikan bagi konsumen. Buku ini tidak hanya membahas tentang menciptakan inovasi semata, lebih jauh lagi, membahas bagaimana mengatasi tantangan dan risiko yang bisa saja muncul dalam perjalanan inovatif. Dari resistensi internal hingga keterbatasan sumber daya, kita akan menjelajahi strategi untuk mengelola risiko dengan bijaksana dan mengatasi hambatan yang dapat menghambat inovasi. Tidak hanya itu, buku ini juga membawa pembaca melihat ke masa depan inovasi dalam pengembangan brand. Buku ini membahas bagaimana perubahan yang terus berlangsung akan memengaruhi cara perusahaan berinovasi dan bagaimana mereka dapat memanfaatkan tren dan teknologi yang sedang berkembang. Lebih lanjut, pentingnya fleksibilitas, adaptasi, dan kesiapan untuk berubah dalam menjaga brand tetap relevan di pasar yang dinamis juga dibahas dalam buku ini.

Type: Book
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
L Education > LT Textbooks
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Musnaini
Date Deposited: 20 Jan 2025 02:25
Last Modified: 20 Jan 2025 02:25
URI: https://repository.unja.ac.id/id/eprint/74776

Actions (login required)

View Item View Item