Pengaruh sosial media marketing dan brand equity terhadap minat beli

Dahmiri, Dahmiri (2020) Pengaruh sosial media marketing dan brand equity terhadap minat beli. KINERJA: Jurnal Ekonomi dan Manajemen, 17 (2). pp. 194-201. ISSN pISSN:1907-3011, eISSN:2528-1127

[img] Text
4. ARTIKEL 24 TERBIT DI KINERJA 2020 sinta 5.pdf

Download (283kB)

Abstract

Penelitian ini memiliki tujuan yaitu menganalisis tentang pengaruh social media marketing dan brand equity terhadap minat beli nanas goreng lokak khas Jambi baik secara silmultan maupun secara parsial. Populasi penelitian adalah seluruh follower pada instagram nanas goreng lokak khas Jambi sedangkan sampelnya menggunakan teknik purposive sampling. Data dikumpulkan dengan perangkat kuesioner, menggunakan metode kuantitatif dengan analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menemukan bahwa variable social media marketing dan brand equity berpengaruh signifikan baik secara simultan maupun secara parsial terhadap minat beli nanas goreng lokak khas Jambi. Variabel yang dominan memengaruhi minat beli nanas goreng lokak khas Jambi adalah variable social media marketing.

Type: Article
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Dahmiri
Date Deposited: 30 Jan 2025 01:08
Last Modified: 30 Jan 2025 01:08
URI: https://repository.unja.ac.id/id/eprint/75268

Actions (login required)

View Item View Item