Amrullah, Ardan (2025) Kata Kunci: Anita Yasmin, Keunggulan, Marketing Politik. S1 thesis, Universitas Jambi.
![]() |
Text
Abstrak 2.pdf Download (170kB) |
![]() |
Text
Bab I 3.pdf Download (785kB) |
![]() |
Text
Bab IV 4.pdf Download (174kB) |
![]() |
Text
Cover 3.pdf Download (191kB) |
![]() |
Text
Kata Pengantar 2.pdf Download (274kB) |
![]() |
Text
Skripsi Revisi Pasca Sidang.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
![]() |
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (508kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui implementasi dan keunggulan marketing politik yang dilakukan tim sukses Anita Yasmin produk marketing dan Faktor yang paling berpengaruh dalam pemenangan Anita Yasmin pada pemilihan umum tahun 2019 di Kabupaten Batanghari. Penulis menggunakan metode kualitatif. Hasil penelitian bahwa implementasi dan keunggulan marketing politik yang dilakukan tim sukses Anita Yasmin produk marketing, dimana Anita Yasmin memiliki pengalaman baik dalam system pemerintahan dan memiliki visi dan misi pro rakyat promosi/ promotion, dimana pengenalan dilakukan melalui media sosial dan juga media cetak, harga/price, dimana kepribadian Anita Yasmin telah diakui dan juga modal mereka didukung oleh tim kampanye dan relawan dan tempat/place, dimana Anita Yasmin melakukan kegiatan besar seperti hari besar Islam dan oleh raga dalam mengajak paritisipasi aktif masyarakat. Faktor yang paling berpengaruh dalam pemenangan Anita Yasmin pada pemilihan umum tahun 2019 di Kabupaten Batanghari yaitu mendorong pemasaran, dimana mengikuti acara besar hari besar dan juga pernikahan serta mendatangi masyarakat di warkop, trik pemasaran, dimana dengan menggunakan media cetak dan elektronik. Selain itu pengalaman yang menjadikan Anita Yasmin menjadi layak sebagai Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD). Kendala Anita Yasmin dalam menerapkan prinsip-prinsip marketing politik yaitu banyaknya permohonan masyarakat, dimana mayarakat mendukung pasangan meminta untuk menghadiri kegiatan di daerahnya, sedangkan anggaran biaya kampanye terbatas dimana pemenuhan keinginan masyarakat dalam pengadaan barang dan jasa dan alat peraga.
Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Anita Yasmin, Excellence, Political Marketing. |
Subjects: | L Education > LB Theory and practice of education L Education > LC Special aspects of education |
Depositing User: | AMRULLAH |
Date Deposited: | 24 Apr 2025 07:32 |
Last Modified: | 24 Apr 2025 07:32 |
URI: | https://repository.unja.ac.id/id/eprint/77817 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |