OLIVIA, VIDINDA (2025) PENGARUH DIRECT MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA PRODUK ORIFLAME DI KOTA JAMBI. S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.
![]() |
Text
ABSTRAK Vidinda Olivia .pdf Download (494kB) |
![]() |
Text
BAB V Vidinda Olivia .pdf Download (5MB) |
![]() |
Text
BAB I Vidinda Olivia .pdf Download (2MB) |
![]() |
Text
BAB VI Vidinda Olivia .pdf Download (724kB) |
![]() |
Text
Daftar Pustaka Vidinda Olivia .pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
Lembar Pengesahan Vidinda Olivia .pdf Download (353kB) |
![]() |
Text
FULL SKRIPSI VIDINDA OLIVIA SELESAI.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis pengaruh Direct Marketing dan Kualitas Produk terhadap Minat Beli Ulang produk Oriflame di kota Jambi. Dengan menggunakan metode penelitian kuantiatif kausal, dapat diketahui bagaimana pengaruh variabel Direct Marketing dan Kualitas Produk sebagai variabel independen terhadap Minat Beli Ulang sebagai variabel dependennya. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling dengan jumlah sampel sebesar 96 responden. Teknik pengumpulan data dengan menyebarkan kuesioner secara online melalui google from yang diolah menggunakan SPSS versi 30 dan teknik analisis regresi linear berganda. dari hasil penelitian ditemukan bahwa secara parsial Direct Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Ulang, demikian dengan Kualitas Produk yang secara parsial juga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Ulang. Selanjutnya berdasarkan hasil perhitungan uji simultan, menunjukan bahwa Direct Marketing dan Kualitas Produk secara bersamaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Ulang pada produk Oriflame di kota Jambi. Kata Kunci : Direct Marketing, Kualitas Produk, Minat Beli Ulang
Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Direct Marketing, Kualitas Produk, Minat Beli Ulang |
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | VIDINDA OLIVIA |
Date Deposited: | 17 Jun 2025 04:24 |
Last Modified: | 17 Jun 2025 04:25 |
URI: | https://repository.unja.ac.id/id/eprint/79929 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |