PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK THE ORIGINOTE

LESTARI, DWI (2025) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK THE ORIGINOTE. S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (264kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (328kB)
[img] Text
BAB VI.pdf

Download (290kB)
[img] Text
BAB VI.pdf

Download (290kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (263kB)
[img] Text
HALAMAN PENGESAHAN.pdf

Download (312kB)
[img] Text
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
Official URL: https://repository.unja.ac.id

Abstract

Penelitian ini merupakan hasil penelitian kuantitatif yang bertujuan untuk menjawab pertanyaan mengenai pengaruh celebrity endorser dan brand Image terhadap keputusan pembelian produk The Originote. Metodologi penelitian yang digunakan ialah penelitian kuantitatif dan Teknik pengambilan sampelnya menggunakan metode purposive sampling dengan jumlah sampel 96 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang disebarkan dengan menggunakan google form. Data primer yang diperoleh diolah menggunakan SPSS versi 27 dengan Teknik analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa celebrity endorser berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikansi < 0,001 serta brand image berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikansi < 0,001. Serta berdasarkan hasil uji F menunjukkan bahwa celebrity endorser dan brand image secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk The Originote. Kata Kunci: Celebrity Endorser, Brand Image, Keputusan Pembelian

Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Celebrity Endorser, Brand Image, Keputusan Pembelian
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: LESTARI
Date Deposited: 24 Jun 2025 07:09
Last Modified: 24 Jun 2025 07:10
URI: https://repository.unja.ac.id/id/eprint/80299

Actions (login required)

View Item View Item