LESTARI, DWI (2025) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK THE ORIGINOTE. S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.
![]() |
Text
ABSTRAK.pdf Download (264kB) |
![]() |
Text
BAB I.pdf Download (328kB) |
![]() |
Text
BAB VI.pdf Download (290kB) |
![]() |
Text
BAB VI.pdf Download (290kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (263kB) |
![]() |
Text
HALAMAN PENGESAHAN.pdf Download (312kB) |
![]() |
Text
SKRIPSI FULL.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini merupakan hasil penelitian kuantitatif yang bertujuan untuk menjawab pertanyaan mengenai pengaruh celebrity endorser dan brand Image terhadap keputusan pembelian produk The Originote. Metodologi penelitian yang digunakan ialah penelitian kuantitatif dan Teknik pengambilan sampelnya menggunakan metode purposive sampling dengan jumlah sampel 96 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang disebarkan dengan menggunakan google form. Data primer yang diperoleh diolah menggunakan SPSS versi 27 dengan Teknik analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa celebrity endorser berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikansi < 0,001 serta brand image berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikansi < 0,001. Serta berdasarkan hasil uji F menunjukkan bahwa celebrity endorser dan brand image secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk The Originote. Kata Kunci: Celebrity Endorser, Brand Image, Keputusan Pembelian
Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Celebrity Endorser, Brand Image, Keputusan Pembelian |
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | LESTARI |
Date Deposited: | 24 Jun 2025 07:09 |
Last Modified: | 24 Jun 2025 07:10 |
URI: | https://repository.unja.ac.id/id/eprint/80299 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |