PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN CITA RASA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK RICHEESE FACTORY DI KOTA JAMBI

Safitri, Wulan (2025) PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN CITA RASA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK RICHEESE FACTORY DI KOTA JAMBI. S1 thesis, Universitas Jambi.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (9kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (99kB)
[img] Text
BAB 6.pdf

Download (58kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (143kB)
[img] Text
lembar pengesahan.pdf

Download (232kB)
[img] Text
SKRIPSI WULAN SAFITRI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
Official URL: https://repository.unja.ac.id/

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Persepsi Harga dan Cita Rasa yang dilakukan secara bersama-sama (simultan) ataupun secara sendiri (parsial) terhadap Keputusan Pembelian produk Richeese Factory di Kota Jambi. Penelitian ini merupakan jenis penelitian kuantitatif yang menggunakan Teknik Purposive Sampling untuk pengumpulan data dengan total 100 responden dan menggunakan alat analisis Regresi Linear Berganda pada aplikasi SPPS 29. Berdasarkan hasil uji F pada penelitian ini dapat disimpulkan bahwa variabel Persepsi Harga dan Cita Rasa berpengaruh positif secara bersama-sama (simultan) terhadap Keputusan Pembelian. Berdasarkan hasil Uji T dapat disimpulkan bahwa kedua variabel Persepsi Harga dan Cita Rasa berpengaruh secara positif terhadap Keputusan Pembelian. Kata Kunci : Persepsi Harga, Cita Rasa, Keputusan Pembelian

Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Persepsi Harga, Cita Rasa, Keputusan Pembelian
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: WULAN SAFITRI
Date Deposited: 02 Jul 2025 01:11
Last Modified: 02 Jul 2025 01:11
URI: https://repository.unja.ac.id/id/eprint/80927

Actions (login required)

View Item View Item