Panjaitan, Dicy (2025) EFEKTIVITAS MAL PELAYANAN PUBLIK DALAM MEWUJUDKAN PELAYANAN BERKUALITAS DI KOTA JAMBI. S1 thesis, Jurusan Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik.
![]() |
Text
cover.pdf Download (130kB) |
![]() |
Text
abstrak.pdf Download (256kB) |
![]() |
Text
ttd lembar pengesahan.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (399kB) |
![]() |
Text
BAB 4.pdf Download (229kB) |
![]() |
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (249kB) |
![]() |
Text
Skripsi Dicy Ricard (Full).pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
Abstract
Tingkat efektivitas mal pelayanan publik dalam mewujudkan pelayanan berkualitas di Kota Jambi dinilai belum sepenuhnya efektif. Pelayanan yang diselenggarakan pihak mal pelayanan publik saat ini masih di temui beberapa permasalahan seperti sepi nya pelayanan yang di akibatkan kurangnya sistem informasi dan sosialisasi kepada masyarakat, permasalahan sistem informasi (website) yang sering down serta gerai pelayanan yang kosong. Berdasarkan hal tersebut peneliti ingin mengetahui lebih lanjut mengenai tingkat efektivitas mal pelayanan dalam mewujudkan pelayanan berkualitas di Kota Jambi. Jenis penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah penelitian deskriptif kualitatif. Lokasi penelitian ini adalah Mal Pelayanan Publik Kota Jambi. Penelitian ini menggunakan metode observasi, wawancara, dan dokumentasi. Analisis data yang digunakan adalah analisis data yang terdiri dari reduksi data, penyajian data, dan penarikan Kesimpulan/verifikasi. Hasil penelitian yang dilakukan menunjukkan bahwa pelayanan yang di berikan oleh pihak mal pelayanan publik dapat mempermudah masyarakat dalam hal menyederhanakan persyaratan, prosedur, dan proses. Namun ditemukan beberapa permasalahan yang terjadi salah satunya bentuk kedisplinan. Sering terjadinya kosongnya gerai pelayanan. Tidak lengkapnya bentuk pelayanan yang di berikan kepada masyarakat sehingga masyarakat harus Kembali ke kantor induk gerai tersebut.
Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Subjects: | K Law > K Law (General) |
Depositing User: | PANJAITAN |
Date Deposited: | 10 Jul 2025 08:33 |
Last Modified: | 10 Jul 2025 08:33 |
URI: | https://repository.unja.ac.id/id/eprint/83450 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |