Panggabean, Sari Halizah (2025) PENGARUH LIVE STREAMING, FLASH SALE, DAN BIG SALE SHOPEE TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS JAMBI DALAM PRESPEKTIF EKONOMI ISLAM. S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.
![]() |
Text
COVER SARI.pdf Download (205kB) |
![]() |
Text
LEMBAR PENGESAHAN SARI.pdf Download (360kB) |
![]() |
Text
Abstrak sari.pdf Download (242kB) |
![]() |
Text
Bab 1 sari.pdf Download (329kB) |
![]() |
Text
Bab 5 sari.pdf Download (553kB) |
![]() |
Text
Dapus.pdf Download (218kB) |
![]() |
Text
SKRIPSI SARI HALIZAH C1F021121 FULL CETAK.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini betujuan untuk mengetahui pengaruh live streaming, flash sale dan big sale shopee terhadap perilaku konsumtif dikalangan mahasiswa. Penelitian ini dilakukan di fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jambi. Metode yang digunakan pada Penelitian ini adalah metode kuantitatif. Teknik yang digunakan dalam pengambilan sampel adalah teknik purposive sampling. Jumlah sampel yang diambil sebanyak 98 responden dari populasi sebesar 4.300. Pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan dengan menggunakan kuisioner. Teknik analisis data pada penelitian ini dilakukan dengan menggunakan program aplikasi SmartPLS 4. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial live streaming (X1) tidak berpengaruh signifikan terhadap perilaku konsumtif, flash sale (X2) berpengaruh signifikan terhadap perilaku konsumtif dan big sale (X3) tidak berpengaruh signifikan terhadap perilaku konsumtif. Secara simultan live streaming, flash sale dan big sale shopee berpengaruh terhadap perilaku konsumtif.
Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Live streaming, flash sale, big sale, perilaku konsumtif, mahasiswa |
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Depositing User: | SARI HALIZAH PANGGABEAN |
Date Deposited: | 06 Oct 2025 04:54 |
Last Modified: | 06 Oct 2025 04:54 |
URI: | https://repository.unja.ac.id/id/eprint/86078 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |