Sari, Desi Nur Indah (2025) PENGARUH MEDIA IKLAN DI INSTAGRAM DAN DICOUNT PRICE TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA BATIK JAMBI ARINY. S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.
|
Text
cover.pdf Download (29kB) |
|
|
Text
1000225740.pdf Download (483kB) |
|
|
Text
abstrak.pdf Download (11kB) |
|
|
Text
bab 1.pdf Download (345kB) |
|
|
Text
bab 5.pdf Download (706kB) |
|
|
Text
dapus.pdf Download (266kB) |
|
|
Text
skripsi repository 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh media iklan dan discount price di Instagram terhadap minat beli konsumen pada Batik Jambi Ariny. Dengan meningkatnya penggunaan media sosial sebagai alat pemasaran, penting bagi pelaku usaha untuk memahami faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian konsumen. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan teknik survei, di mana data dikumpulkan melalui kuesioner yang disebarkan kepada 100 responden yang merupakan pengikut akun Instagram Batik Jambi Ariny. Hasil analisis menunjukkan bahwa media iklan di Instagram dan discount price memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen. Uji F simultan menunjukkan bahwa kedua variabel independen secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen. Penelitian ini memberikan wawasan bagi pelaku usaha dalam merancang strategi pemasaran yang efektif di era digital.
| Type: | Thesis (S1) |
|---|---|
| Uncontrolled Keywords: | Media Iklan, Discount Price, Instagram, Minat Beli Konsumen, Batik Jambi Ariny |
| Subjects: | L Education > L Education (General) |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
| Depositing User: | DESI NUR INDAH SARI |
| Date Deposited: | 29 Oct 2025 06:47 |
| Last Modified: | 29 Oct 2025 06:47 |
| URI: | https://repository.unja.ac.id/id/eprint/87342 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
