PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINTIFIC DI KOTA JAMBI DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

Sri Kartika, Dewinda (2025) PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINTIFIC DI KOTA JAMBI DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.

[img] Text
Cover .pdf

Download (50kB)
[img] Text
Lembar Pengesahan .pdf

Download (125kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (385kB)
[img] Text
BAB I..pdf

Download (433kB)
[img] Text
BAB VI.pdf

Download (51kB)
[img] Text
Daftar Pustaka..pdf

Download (202kB)
[img] Text
Skripsi Full.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
Official URL: https://repository.unja.ac.id/

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh positif Country of Origin dan Electronic Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skintific Di Kota Jambi dengan Brand Image sebagai Variabel Intervening. Populasi pada penelitian ini adalah masyarakat Kota Jambi. Dengan jumlah sampel 96 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan non-probability sampling khususnya menerapkan purposive sampling. Alat analisis yang digunakan pada penelitian ini yaiti Partial Least Square dengan menggunakan SmartPLS 4.0. Hasil penelitian ini yaitu Country of Origin dan Electronic Word of Mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Image pada produk Skintific. Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada produk Skintific. Country of Origin tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada produk Skintific. Electronic Word of Mouth tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada produk Skintific. Dan Brand image berperan signifikan dan terbukti mampu memediasi Country of Origin dan Electronic Word of Mouth terhadap keputusan pembelian produk Skintific. Kata kunci: Country of Origin, Electronic Word of Mouth, Brand Image, Keputusan Pembelian, Skintific

Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Country of Origin, Electronic Word of Mouth, Brand Image, Keputusan Pembelian, Skintific
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: KARTIKA
Date Deposited: 10 Nov 2025 03:42
Last Modified: 10 Nov 2025 03:43
URI: https://repository.unja.ac.id/id/eprint/87530

Actions (login required)

View Item View Item