Analisis Keterlaksanaan Model Pembelajaran Project Based Learning (PjBL) Materi Hidrolisis Garam dan Pengaruhnya Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Kelas XI MIPA SMAN 5 Kota Jambi

Pratama Putra, Tesa and Bakar, Abu and SANOVA, AULIA Analisis Keterlaksanaan Model Pembelajaran Project Based Learning (PjBL) Materi Hidrolisis Garam dan Pengaruhnya Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Kelas XI MIPA SMAN 5 Kota Jambi. Analisis.

[img] Text
HALAMAN PENGESAHAN.pdf

Download (106kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (63kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (96kB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (26kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (62kB)

Abstract

alternatif yang dipandang mampu membantu siswa berperan aktif dan kreatif dalam proses pembelajaran sehingga dapat mengembangkan kemampuan berpikir kritis siswa khususnya pada materi hidrolisis garam adalah dengan menerapkan model Project Based Learning. Dari beberapa penelitian sebelumnya masih belum terlihat apakah pelaksanaan dari model terlaksana dengan baik, maka perlu diadakan analisis dari model Project Based Learning dan kemampuan berpikir kritis siswa. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui keterlaksanaan model pembelajaran Project Based Learning pada materi hidrolisis garam, untuk mengetahui kemampuan berpikir kritis siswa pada materi hidrolisis garam dan untuk mengetahui pengaruh dari pelaksanaan model pembelajaran Project Based Learning dengan kemampuan berpikir kritis siswa di SMAN 5 Kota Jambi alternatif yang dipandang mampu membantu siswa berperan aktif dan kreatif dalam proses pembelajaran sehingga dapat mengembangkan kemampuan berpikir kritis siswa khususnya pada materi hidrolisis garam adalah dengan menerapkan model Project Based Learning. Dari beberapa penelitian sebelumnya masih belum terlihat apakah pelaksanaan dari model terlaksana dengan baik, maka perlu diadakan analisis dari model Project Based Learning dan kemampuan berpikir kritis siswa. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui keterlaksanaan model pembelajaran Project Based Learning pada materi hidrolisis garam, untuk mengetahui kemampuan berpikir kritis siswa pada materi hidrolisis garam dan untuk mengetahui pengaruh dari pelaksanaan model pembelajaran Project Based Learning dengan kemampuan berpikir kritis siswa di SMAN 5 Kota Jambi

Type: Article
Subjects: L Education > L Education (General)
Depositing User: TESA PRATAMA PUTRA
Date Deposited: 30 Aug 2019 06:42
Last Modified: 30 Aug 2019 06:42
URI: https://repository.unja.ac.id/id/eprint/9063

Actions (login required)

View Item View Item