Sri Kartika, Dewinda (2025) PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINTIFIC DI KOTA JAMBI DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.
|
Text
Cover .pdf Download (50kB) |
|
|
Text
Lembar Pengesahan .pdf Download (125kB) |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (385kB) |
|
|
Text
BAB I..pdf Download (433kB) |
|
|
Text
BAB VI.pdf Download (51kB) |
|
|
Text
Daftar Pustaka..pdf Download (202kB) |
|
|
Text
Skripsi Full.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh positif Country of Origin dan Electronic Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skintific Di Kota Jambi dengan Brand Image sebagai Variabel Intervening. Populasi pada penelitian ini adalah masyarakat Kota Jambi. Dengan jumlah sampel 96 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan non-probability sampling khususnya menerapkan purposive sampling. Alat analisis yang digunakan pada penelitian ini yaiti Partial Least Square dengan menggunakan SmartPLS 4.0. Hasil penelitian ini yaitu Country of Origin dan Electronic Word of Mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Image pada produk Skintific. Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada produk Skintific. Country of Origin tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada produk Skintific. Electronic Word of Mouth tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada produk Skintific. Dan Brand image berperan signifikan dan terbukti mampu memediasi Country of Origin dan Electronic Word of Mouth terhadap keputusan pembelian produk Skintific. Kata kunci: Country of Origin, Electronic Word of Mouth, Brand Image, Keputusan Pembelian, Skintific
| Type: | Thesis (S1) |
|---|---|
| Uncontrolled Keywords: | Country of Origin, Electronic Word of Mouth, Brand Image, Keputusan Pembelian, Skintific |
| Subjects: | L Education > L Education (General) |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
| Depositing User: | KARTIKA |
| Date Deposited: | 10 Nov 2025 03:42 |
| Last Modified: | 10 Nov 2025 03:43 |
| URI: | https://repository.unja.ac.id/id/eprint/87530 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
