ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN BRAND ZYTADELIA DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKAIAN MUSLIMAH (Studi Pada Mahasiswi Universitas Jambi)

Muslim, Abdul (2025) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN BRAND ZYTADELIA DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKAIAN MUSLIMAH (Studi Pada Mahasiswi Universitas Jambi). S1 thesis, Universitas Jambi.

[img] Text
ABDUL MUSLIM SKRIPSI SIDANG.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] Text
Coper - uploud.pdf

Download (174kB)
[img] Text
TANDA PERSETUJUAN TTD.pdf

Download (81kB)
[img] Text
LEMBAR PENGESAHAN TTD.pdf

Download (96kB)
[img] Text
ABSTRAK-UPLOUD.pdf

Download (147kB)
[img] Text
BAB I- UPLOUD.pdf

Download (764kB)
[img] Text
BAB VI - UPLOUD.pdf

Download (385kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA - UPLOUD.pdf

Download (401kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang memengaruhi keputusan konsumen dalam membeli pakaian muslimah merek Zytadelia. Fokus utama penelitian ini adalah mengidentifikasi pengaruh variabel seperti harga, kualitas produk, promosi, dan citra merek terhadap keputusan pembelian. Metode penelitian yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif dengan penyebaran kuesioner kepada 100 responden yang merupakan konsumen aktif Zytadelia. Data yang dikumpulkan dianalisis menggunakan regresi linear berganda untuk mengetahui signifikansi pengaruh masing-masing variabel independen terhadap variabel dependen. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kualitas produk dan citra merek memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan variabel harga dan promosi berpengaruh tetapi tidak signifikan. Temuan ini diharapkan dapat menjadi masukan strategis bagi pihak Zytadelia dalam meningkatkan minat beli konsumen melalui penguatan citra merek dan peningkatan kualitas produk. Kata Kunci: Keputusan Pembelian, Pakaian Muslimah, Brand Zytadelia,

Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: Keputusan Pembelian, Pakaian Muslimah, Brand Zytadelia,
Subjects: K Law > KD England and Wales
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Islam
Depositing User: MUSLIM
Date Deposited: 13 Nov 2025 06:32
Last Modified: 13 Nov 2025 06:32
URI: https://repository.unja.ac.id/id/eprint/87703

Actions (login required)

View Item View Item