Items where Division is "Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen Pemasaran" and Year is 2022

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Type | No Grouping
Number of items: 9.

Afnan Pranata, Satria and Musnaini, musnaini (2022) Efisiensi Pemasaran Ikan Nila (Oreochromis Niloticus) Keramba Jaring Apung Sungai Batang Hari Kabupaten Muaro Jambi. Jurnal Manajemen Terapan dan Keuangan (Mankeu), 11 (03). pp. 554-568. ISSN 2685-9424

Hadi, Mur (2022) Pengaruh Sales Promotion, Online Visual Merchandising dan Shopping Lifestyle Terhadap Impulse Buying pada E-Commerce Shopee di Kota Jambi. S1 thesis, Manajemen Pemasaran.

Hafizin, Hafizin (2022) STRATEGI PEMASARAN PRODUK KOPI BUBUK CAP AYAM RAS UNTUK MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN. STRATEGI PEMASARAN PRODUK KOPI BUBUK CAP AYAM RAS UNTUK MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN. pp. 1-60.

Jannah, Raudhatul (2022) Pengaruh Content Creator,Content Sharing,Connecting dan Community Building Terhadap Keputusan Pembelian Pada Media Sosial Instagram di Toko Avib Collection Kota Jambi. S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.

Lugiana, Meliawati (2022) PELAKSANAAN STRATEGI BAURAN PROMOSI PADA PT. AGUNG TOYOTA JAMBI PAAL 10. D3 thesis, Universitas Jambi.

Mabrur, Hami (2022) IMPLEMENTASI DIGITAL MARKETING TEH KAYU ARO PADA PT. PERKEBUNAN NUSANTARA VI JAMBI. D3 thesis, Universitas Jambi.

Putra, Azhar Setioko (2022) Pengaruh Media Sosial Instagram Sebagai Media Promosi Dan Discount Price Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Distro Merintis31. S1 thesis, Manajemen.

Susilaweni, Maya (2022) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN HARGA TERHADAP IMPULSE BUYING PRODUK PADA APLIKASI TOKOPEDIA INDONESIA (STUDI KASUS MASYARAKAT KOTA JAMBI). S1 thesis, Universitas Jambi.

ponglabba, flowrrenza (2022) PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN RASA MAKANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN RUMAH MAKAN PAGI SORE SIPIN JAMBI. S1 thesis, manajemen.

This list was generated on Sat Oct 11 15:16:00 2025 WIB.