Items where Division is "Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen Pemasaran" and Year is 2025

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Type | No Grouping
Jump to: A | F | N | R | S | W
Number of items: 10.

A

Aditya, Chandra (2025) ANALISIS SISTEM JUAL BELI TBS DI CV. USAHA MANDIRI. D3 thesis, Manajemen pemasaran.

Alviola, Farenza (2025) PENGARUH LIVE STREAMING DAN DISKON TERHADAP PERILAKU IMPLUSIVE BUYING KONSUMEN TIKTOKSHOP PADA GENERASI Z DI KOTA JAMBI. S1 thesis, Universitas Jambi.

F

FEBRIANTI, HATIMA (2025) PROSEDUR PENUKARAN POIN MELALUI APLIKASI MY INDIHOME PADA GRAPARI TELKOMSEL JAMBI. D3 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.

N

Nanda, Sausan Salsabilla Septia (2025) PENGARUH VIRAL MARKETING DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN MARKETPLACE SHOPEE DIKALANGAN MAHASISWA S1 FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS JAMBI. S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.

Nurrohman A, Randi (2025) STRATEGI MARKETING MIX UNTUK MENINGKATKAN DAYA TARIK PENGUNJUNG KAMPOENG RADJA MELALUI PENYELENGGARAAN EVENTS. D3 thesis, Manajemen Pemasaran.

R

RIZALDY, MUHAMMAD BAGAS (2025) PROSEDUR PELAYANAN PENGGANTIAN KARTU SIM DI GRAPARI TELKOMSEL. D3 thesis, MANAJEMEN PEMASARAN.

Rezki Utami, Agnes (2025) peran PT. Jambi Event Organizer dalam meningkatkan minat pembelian konsumen pada event yamaha di jambi. D3 thesis, UNIVERSITAS UNJA.

S

SUDRADJAT, ABDI DWIANTARA (2025) IMPLEMENTASI PEMASARAN EKSPOR PADA PLATFORM GO4WORLD FOR BUSINESS DAN MEDIA SOSIAL DALAM KEGIATAN MAGANG DI PT. BLANTIKA INDO GLOBAL. D3 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.

Syahputra, Muhammad Hadi (2025) PENERAPAN CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING DALAM MENANGANI KELUHAN NASABAH UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN DI BANK RIAU KEPRI SYARIAH CABANG PEMBANTU RUMBAI PEKANBARU. D3 thesis, Manajemen pemasaran.

W

Waruwu, Andri Nataniel (2025) Strategi Pemasaran Produk Family Gathering Di Taman Wisata Kampoeng Radja. D3 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.

This list was generated on Sat Sep 20 01:15:29 2025 WIB.