Pengembangan Modul Bilingual [Indonesia-Inggris] Berbasis Model Problem Based Learning untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa pada Materi Trigonometri

Rosyidah, Aprilia (2021) Pengembangan Modul Bilingual [Indonesia-Inggris] Berbasis Model Problem Based Learning untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa pada Materi Trigonometri. S1 thesis, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan.

[img] Text
ilovepdf_merged (5).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)
[img] Text
COVER-dikonversi.pdf

Download (36kB)
[img] Text
pernyataan-dikonversi (1).pdf

Download (432kB)
[img] Text
1-dikonversi.pdf

Download (336kB)
[img] Text
BAB V-dikonversi.pdf

Download (39kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA-dikonversi.pdf

Download (39kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menghasilkan Modul Bilingual [Indonesia - Inggris] Berbasis Model Problem Based Learning Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Materi Trigonometri Kelas X SMA serta mendeskripsikan kualitas Modul yang dikembangkan berdasarkan 3 kriteria kelayakan yaitu kevalidan, kepraktisan, dan keefektivan. Jenis penelitian yang dilakukan adalah jenis penelitian pengembangan dengan model pengembangan yang digunakan adalah model pengembangan ADDIE yang meliputi analysis, design, development, implementation and evaluation. Subjek dalam penelitian ini adalah peserta didik kelas X SMAN 6 Tanjung Jabung Barat dengan subjek dalam evaluasi satu-satu berjumlah 3 orang serta subjek dalam evaluasi kelompok kecil berjumlah 9 orang peserta didik. Instrumen yang digunakan dalam penelitian ini terdiri dari lembar validasi instrumen, lembar validasi desain, lembar validasi materi, lembar validasi praktisi, angket respon peserta didik, lembar observasi aktivitas peserta didik, dan soal tes siswa.

Type: Thesis (S1)
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Matematika
Depositing User: APRILIA ROSYIDAH
Date Deposited: 24 Mar 2021 07:17
Last Modified: 24 Mar 2021 07:17
URI: https://repository.unja.ac.id/id/eprint/19137

Actions (login required)

View Item View Item