Rahmadani, Desi (2021) PENGARUH ETIKA BISNIS ISLAM DAN BAURAN PEMASARAN SYARIAH TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN ( STUDI KASUS PASAR ATAS KABUPATEN SAR9LANGUN ). S1 thesis, Universitas Jambi.
![]() |
Text
desi rahmadani .pdf Restricted to Repository staff only Download (213kB) |
![]() |
Text
halaman judul.pdf Download (750kB) |
![]() |
Text
persetujuan_pengesahan-compress2.pdf Download (71kB) |
![]() |
Text
abstrak.pdf Download (222kB) |
![]() |
Text
BAB 1.pdf Download (376kB) |
![]() |
Text
BAB V.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (165kB) |
Abstract
Pengelotian ini berjudul pengaruh etika bisnis islam dan bauran pemasaran syariah terhadap loyalitas konsumen ( stdui kasus pasar atas kabupaten sarolangun ). Tujuan peneliian adalah untuk menganalisis bagaimana karateristik pedagang muslis pasar atas sarolangun, untuk mengkaji seberapa kuat pengaruh etika bisnis islam terhadap loyalita kosnsumen pasar atas sarolangun, menganalisis seberapa kuat pengaruh penerapan etoka bisnis islam terhdap loyalitas konsumen pasar atas sarolangun. Hasil penelitian menunjukkan variabel etika bisnis islam dan bauran pemasaran syaiah berpengaruh postif dan signifikan terhdap loyalitas konsumen.
Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Islam |
Depositing User: | Desi Rahmadani |
Date Deposited: | 11 Jun 2021 07:46 |
Last Modified: | 11 Jun 2021 07:46 |
URI: | https://repository.unja.ac.id/id/eprint/20405 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |