HENISA PUTRI, AULIA KIRANA (2021) PROSEDUR PENANGANAN KREDIT BERMASALAH PADA BANK RAKYAT INDONESIA PERSERO Tbk (UNIT MAYANG). D3 thesis, akuntansi.
![]() |
Text
LAPORAN TUGAS AKHIR AULIA KIRANA HENISA PUTRI C0C017061.pdf Restricted to Repository staff only Download (782kB) | Request a copy |
![]() |
Text
COVER AULIA FIX.docx Download (392kB) |
![]() |
Text
lembar pengesahan.pdf Download (80kB) |
![]() |
Text
ABSTRAK.pdf Download (87kB) |
![]() |
Text
BAB I.pdf Download (213kB) |
![]() |
Text
BAB 4.pdf Download (652kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (84kB) |
Abstract
ABSTRAK Kredit bermasalah adalah semua kredit yang memiliki resiko karena debitur telah gagal atau menghadapi masalah dalam memenuhi kewajibannya yang telah ditentukan. Dalam dunia perbankan kredit bermasalah bisa timbul baik karena faktor intern maupun faktor ekstern bank sehingga dalam pelaksanaan pemberiannya pihak bank harus benar-benar berpegang pada prinsip kehati-hatian dan prinsip-prinsip yang lain yang berkaitan dengan pemberian kredit perbankan. Permasalahan pokok dalam tesis ini adalah mengenai bagaimana pemberian kredit dilaksanakan, faktor-faktor apa saja yang menyebabkan terjadinya kredit bermasalah di PT. BRI (Persero) Tbk.Unit Mayang Jambi, dan bagaimana model penyelesaian yang dilaksanakan oleh PT. BRI (Persero) Tbk. Unit Mayang Jambi. Metode pendekatan yang dipergunakan adalah yuridis empiris dengan menggunakan analisis secara kualitatif Kata kunci : Kredit Bermasalah, Penyelesaian Kredit.
Type: | Thesis (D3) |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > DIII Akuntansi |
Depositing User: | Amd Aulia Kirana Henisa Putri |
Date Deposited: | 23 Jul 2021 03:48 |
Last Modified: | 14 Jun 2024 01:55 |
URI: | https://repository.unja.ac.id/id/eprint/24004 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |