PROSEDUR PENANGANAN KREDIT BERMASALAH PADA BANK RAKYAT INDONESIA PERSERO Tbk (UNIT MAYANG)

HENISA PUTRI, AULIA KIRANA (2021) PROSEDUR PENANGANAN KREDIT BERMASALAH PADA BANK RAKYAT INDONESIA PERSERO Tbk (UNIT MAYANG). D3 thesis, akuntansi.

[img] Text
LAPORAN TUGAS AKHIR AULIA KIRANA HENISA PUTRI C0C017061.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (782kB) | Request a copy
[img] Text
COVER AULIA FIX.docx

Download (392kB)
[img] Text
lembar pengesahan.pdf

Download (80kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (87kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (213kB)
[img] Text
BAB 4.pdf

Download (652kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (84kB)

Abstract

ABSTRAK Kredit bermasalah adalah semua kredit yang memiliki resiko karena debitur telah gagal atau menghadapi masalah dalam memenuhi kewajibannya yang telah ditentukan. Dalam dunia perbankan kredit bermasalah bisa timbul baik karena faktor intern maupun faktor ekstern bank sehingga dalam pelaksanaan pemberiannya pihak bank harus benar-benar berpegang pada prinsip kehati-hatian dan prinsip-prinsip yang lain yang berkaitan dengan pemberian kredit perbankan. Permasalahan pokok dalam tesis ini adalah mengenai bagaimana pemberian kredit dilaksanakan, faktor-faktor apa saja yang menyebabkan terjadinya kredit bermasalah di PT. BRI (Persero) Tbk.Unit Mayang Jambi, dan bagaimana model penyelesaian yang dilaksanakan oleh PT. BRI (Persero) Tbk. Unit Mayang Jambi. Metode pendekatan yang dipergunakan adalah yuridis empiris dengan menggunakan analisis secara kualitatif Kata kunci : Kredit Bermasalah, Penyelesaian Kredit.

Type: Thesis (D3)
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > DIII Akuntansi
Depositing User: Amd Aulia Kirana Henisa Putri
Date Deposited: 23 Jul 2021 03:48
Last Modified: 14 Jun 2024 01:55
URI: https://repository.unja.ac.id/id/eprint/24004

Actions (login required)

View Item View Item