Fitrika Dewi, Ani (2021) Prosedur Pelayanan Klaim Asuransi Kecelakaan Diri pada PT Asuransi Umum Bumiputera Muda 1967 Cabang Jambi. D3 thesis, manajemen pemasaran.
![]() |
Text
1. cover.docx.pdf Download (19kB) |
![]() |
Text
2.3 persetujuan pengesahan.pdf Download (834kB) |
![]() |
Text
4. abstrak.pdf Download (182kB) |
![]() |
Text
10. BAB I.docx.pdf Download (397kB) |
![]() |
Text
13. BAB IV.pdf Download (189kB) |
![]() |
Text
14. daftar pustaka.pdf Download (111kB) |
Abstract
Penulisan tugas akhir ini bertujuan untuk mengetahui prosedur pelayanan klaim asuransi yang dilakukan oleh PT. Asuransi Umum Bumiputera Muda 1967 Cabang Jambi untuk meningkatkan kualitas pelayanan. Metode penulisan laporan ini adalah metode deskriptif, yaitu dengan cara mengamati secara langsung staff yang melakukan kegiatan klaim asuransi kepada nasabah yang mengajukan klaim melalui form klaim asuransi yang telah disediakan perusahaan. Hasil dari penulisan laporan tugas akhir ini adalah menunjukan bahwa PT. Asuransi Umum Bumiputera Muda 1967 Cabang Jambi memiliki standar operasional prosedur klaim asuransi kecelakaan diri yang telah diterapkan dalam pelayanan klaim asuransi kecelakaan diri.
Type: | Thesis (D3) |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Depositing User: | Ani fitrika dewi |
Date Deposited: | 27 Jul 2021 03:58 |
Last Modified: | 27 Jul 2021 03:58 |
URI: | https://repository.unja.ac.id/id/eprint/24237 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |