PRAKTEK BOOKING SERVICE PADA PT. AGUNG AUTOMALL PAL 10 JAMBI

Rahmadani Sembiring, Sri (2021) PRAKTEK BOOKING SERVICE PADA PT. AGUNG AUTOMALL PAL 10 JAMBI. D3 thesis, MANAJEMEN PEMASARAN.

[img] Text
LAPORAN TUGAS AKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
COVER.pdf

Download (27kB)
[img] Text
halaman sri.pdf

Download (792kB)
[img] Text
Abstrak Sri R. S.pdf

Download (417kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (330kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (203kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (201kB)

Abstract

ABSTRAK Laporan tugas akhir ini berjudul “Praktek Booking Service Pada PT. Agung Automall Pal 10 Jambi. Laporan tugas akhir ini bertujuan untuk mengetahui proses Booking Service dalam meningkatkan dan menambah kepuasan konsumen terhadap pelayanan booking service. Metode penulisan yang digunakan dalam laporan tugas akhir ini adalah metode pengumpulan data analisis deskriptif melalui wawancara, observasi, dan data kepustakaan. Berdasarkan hasil penulisan dapat ditarik kesimpulan bahwa adanya booking service dapat memudahkan konsumen dalam mengatur waktu kedatangan service ke bengkel dan sehingga dapat mempersingkat waktu dari antrian panjang. PT. Agung Automall juga memberikan beberapa layanan servis yaitu Toyota Home Service ( THS ), Toyota Service Station ( Toss ), Toyota Mobile Service ( TMS ), dan Express Maintenance ( EM ). Kata kunci: Praktek, Booking, Service

Type: Thesis (D3)
Subjects: L Education > L Education (General)
Depositing User: Sri Rahmadani Sembiring
Date Deposited: 28 Jul 2021 06:38
Last Modified: 28 Jul 2021 06:38
URI: https://repository.unja.ac.id/id/eprint/24966

Actions (login required)

View Item View Item