PENGARUH ATRIBUT JASA TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN RUANGGURU DENGAN BRAND AMBASSADOR SEBAGAI VARIABEL MODERATING

Susanto, Budi (2021) PENGARUH ATRIBUT JASA TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN RUANGGURU DENGAN BRAND AMBASSADOR SEBAGAI VARIABEL MODERATING. S1 thesis, Manajemen.

[img] Text
Skripsi_Budi Susanto_C1B017064.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
Cover HD.pdf

Download (45kB)
[img] Text
Halaman Persetujuan, Halaman Pengesahan Sudah TTD.pdf

Download (648kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (8kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (141kB)
[img] Text
BAB 6.pdf

Download (50kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (110kB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh antara variabel Atribut Jasa terhadap Minat Menggunakan Ruangguru dengan variabel Brand Ambassador sebagai variabel Moderating. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan sampel sebanyak 96 orang. Metode pengumpulan data dilakukan dengan penyebaran kuesioner menggunakan google form dan diukur dengan skala likert. Teknik pengujian data yang digunakan meliputi uji validitas dan uji reliabilitas, uji R-square dan uji hipotesis dengan boostsratpping dengan bantuan SmartPLS 3.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Atribut Jasa berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Menggunakan Ruangguru, Brand Ambassador berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Menggunakan Ruangguru, Atribut Jasa yang dimoderasi Brand Ambassador berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Menggunakan Ruangguru. Kata kunci : Atribut Jasa, Brand Ambassador, Minat Menggunakan

Type: Thesis (S1)
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Susanto
Date Deposited: 24 Nov 2021 02:22
Last Modified: 24 Nov 2021 02:22
URI: https://repository.unja.ac.id/id/eprint/27761

Actions (login required)

View Item View Item