Susanto, Budi (2021) PENGARUH ATRIBUT JASA TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN RUANGGURU DENGAN BRAND AMBASSADOR SEBAGAI VARIABEL MODERATING. S1 thesis, Manajemen.
![]() |
Text
Skripsi_Budi Susanto_C1B017064.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
![]() |
Text
Cover HD.pdf Download (45kB) |
![]() |
Text
Halaman Persetujuan, Halaman Pengesahan Sudah TTD.pdf Download (648kB) |
![]() |
Text
Abstrak.pdf Download (8kB) |
![]() |
Text
BAB 1.pdf Download (141kB) |
![]() |
Text
BAB 6.pdf Download (50kB) |
![]() |
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (110kB) |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh antara variabel Atribut Jasa terhadap Minat Menggunakan Ruangguru dengan variabel Brand Ambassador sebagai variabel Moderating. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan sampel sebanyak 96 orang. Metode pengumpulan data dilakukan dengan penyebaran kuesioner menggunakan google form dan diukur dengan skala likert. Teknik pengujian data yang digunakan meliputi uji validitas dan uji reliabilitas, uji R-square dan uji hipotesis dengan boostsratpping dengan bantuan SmartPLS 3.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Atribut Jasa berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Menggunakan Ruangguru, Brand Ambassador berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Menggunakan Ruangguru, Atribut Jasa yang dimoderasi Brand Ambassador berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Menggunakan Ruangguru. Kata kunci : Atribut Jasa, Brand Ambassador, Minat Menggunakan
Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Susanto |
Date Deposited: | 24 Nov 2021 02:22 |
Last Modified: | 24 Nov 2021 02:22 |
URI: | https://repository.unja.ac.id/id/eprint/27761 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |