Athoriq, Asisyam Istapahu (2021) PELAKSANAAN SOSIALISASI KLAIM ASURANSI PADA PT. JASA RAHARJA CABANG JAMBI. asisyam blog, 1 (1). pp. 1-60. ISSN 2704-2000
![]() |
Text
PELAKSANAAN SOSIALISASI KLAIM ASURANSI PADA PT. JASA RAHARJA CABANG JAMBI.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
![]() |
Text
cover sam.pdf Download (178kB) |
![]() |
Text
HALAMAN PERSETUJUAN PENGESAHAN SAM.pdf Download (264kB) |
![]() |
Text
ABSTRAK Asisyam.pdf Download (320kB) |
![]() |
Text
BAB I Asisyam.pdf Download (268kB) |
![]() |
Text
BAB IV Asisyam.pdf Download (149kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA Asisyam.pdf Download (146kB) |
Abstract
Laporan tugas akhir ini berjudul “Pelaksanaan Sosialisasi Klaim Asuransi Pada PT. Jasa Raharja Cabang Jambi”. Laporan tugas akhir ini bertujuan untuk bagaimana PT. Jasa Raharja cabang jambi dalam menerepkan pelaksanaan sosialisasi kepada masyarakat. Metode penulisan yang digunakan dalam laporan tugas akhir ini adalah metode pengumpulan data deskriptif melalui wawancara, observasi, dan data kepustakaan. Berdasarkan hasil penulisan dapat ditarik kesimpulan bahwa PT. Jasa Raharja Kantor Cabang Jambi dalam melakukan strategi untuk meningkatkan kualitas pelayanan sesuai dengan tujuan yang telah ditetapkan oleh perusahaan, penerapan strategi pelayanan pada PT. Jasa Raharja menjadi dua yaitu : Sosialisasi secara langsung dan secara tidak langsung. Dengan laporan ini diharapkan PT. Jasa Raharja lebih giat lagi memberikan sosialisasi kepada masyarakat tentang pelayanan di PT. Jasa Raharja. Kata Kunci : Pelaksanaan, Pelayanan, Sosialisasi.
Type: | Article |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen Pemasaran |
Depositing User: | Athoriq |
Date Deposited: | 06 Dec 2021 07:06 |
Last Modified: | 06 Dec 2021 07:06 |
URI: | https://repository.unja.ac.id/id/eprint/28195 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |