PENGARUH ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KEBERHASILAN USAHA PRODUK MINUMAN RINGAN THAI TEA DI KOTA JAMBI

fitria pulungan, inggi (2021) PENGARUH ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KEBERHASILAN USAHA PRODUK MINUMAN RINGAN THAI TEA DI KOTA JAMBI. S1 thesis, Universitas Jambi.

[img] Text
CD_SKRIPSI_INGGI[1].pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
lembar pengesahan.pdf

Download (313kB)
[img] Text
cover.pdf

Download (28kB)
[img] Text
abstrak inggi.pdf

Download (290kB)
[img] Text
bab 1 inggi.pdf

Download (515kB)
[img] Text
bab V inggi.pdf

Download (809kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA inggi.pdf

Download (131kB)

Abstract

ABSTRAK Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah Pengaruh Orientasi Kewirausahaan Dan Inovasi Produk Terhadap Keberhasilan Usaha Produk Minuman Ringan Thai Tea Dikota Jambi. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh melalui wawancara, Kuesioner dan diolah dengan bantuan SPSS 22 untuk windows 10. Populasi dalam penelitian ini adalah para pelaku usaha minuman kekinian di daerah Kota Jambi ( kecamatan alam barajo, kecamaran telanaipura, kecamatan jelutung, kecamatan kota baru dan kecamatan danau sipin) yaitu berjumlah 106 pelaku usaha minuman kekinian. dengan sampel 84 orang Pelaku usaha. Penelitian dari hipotesis terbukti bahwa secara parsial orientasi kewirauasahaan berpengaruh terhadap keberhasilan usaha dan inovasi produk tidak berpengaruh terhadap keberhasilan usaha. Sementara secara simultan orieentasi kewirausahaan dan inovasi produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keberhasilan usaha. Variabel Paling Dominan Dan Berpengaruh Terhadap Keberhasilan Usaha adalah variabel orientasi kewirausahaan, hal ini dijelaskan dengan nilai koefisien β dari variabel orientasi kewirausahaan 0,391 dengan β yang semakin menjauhi nol (0) dengan sigma lebih kecil dari α (0,05) yakni 0,004 < 0,05 dibandingkan dengan variabel inovasi produk yang memiliki koefisien β (0,206) yang lebih mendekati 0 dan sigma 0,199 > 0,05. Kata Kunci: Orientasi Kewirausahaan, Inovasi Produk, Keberhasilan Usaha

Type: Thesis (S1)
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: PULUNGAN
Date Deposited: 20 Dec 2021 03:27
Last Modified: 20 Dec 2021 03:27
URI: https://repository.unja.ac.id/id/eprint/28998

Actions (login required)

View Item View Item