Sari, Yuhanna (2021) PENGARUH PENJUALAN ONLINE DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA APLIKASI BELANJA ONLINE SHOPEE (Studi Kasus Pada Mahasiswa Manajemen Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Jambi). S1 thesis, Universitas Jambi.
![]() |
Text
REVISI_SKIPSI_YUHANNA__fix[1].pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
![]() |
Text
cover yuha.pdf Download (200kB) |
![]() |
Text
persetujuan.pdf Download (355kB) |
![]() |
Text
ABSTRAK.pdf Download (185kB) |
![]() |
Text
BAB 1.pdf Download (678kB) |
![]() |
Text
BAB V.pdf Download (543kB) |
![]() |
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (306kB) |
Abstract
ABSTRAK Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah Pengaruh Penjualan Online Dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada aplikasi belanja online Shopee (Studi Kasus Pada Mahasiswa Manajemen Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Jambi). Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh melalui wawancara, Kuesioner dan diolah dengan bantuan SPSS 22 untuk windows 10. Populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswa Manajemen Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Jambi yang masih berstatus aktif Program Studi Manajemen (S1) Semester Genap Sebanyak 288 Mahasiswa dengan sampel 70 orang mahasiswa. Penelitian dari hipotesis terbukti bahwa secara parsial dan simultan Penjualan online dan persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Implikasi pada penelitian ini adalah penjualan online dan persepsi harga memiliki peran yang sama penting baik secara individual maupun secara bersama-sama dalam keputusan pembelian pada mahasiswa manjemen fakultas ekonomi dan bisnis Universitas Jambi. Kata Kunci: Penjualan Online, Persepsi Harga, Keputusan Pembelian
Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Depositing User: | Sari |
Date Deposited: | 20 Dec 2021 03:42 |
Last Modified: | 20 Dec 2021 03:42 |
URI: | https://repository.unja.ac.id/id/eprint/29050 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |