Pengaruh Content Creator,Content Sharing,Connecting dan Community Building Terhadap Keputusan Pembelian Pada Media Sosial Instagram di Toko Avib Collection Kota Jambi

Jannah, Raudhatul (2022) Pengaruh Content Creator,Content Sharing,Connecting dan Community Building Terhadap Keputusan Pembelian Pada Media Sosial Instagram di Toko Avib Collection Kota Jambi. S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (89kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (328kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (451kB)
[img] Text
COVER.pdf

Download (93kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (195kB)
[img] Text
FULL SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
HALAMAN PENGESAHAN.pdf

Download (902kB)
Official URL: https://repository.unja.ac.id/

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Content Creation secara parsial terhadap keputusan pembelian di media sosial Instagram pada Toko Avib Collection Kota Jambi, mengetahui dan menganalisis pengaruh Content Sharing secara parsial terhadap keputusan pembelian di media sosial Instagram pada Toko Avib Collection Kota Jambi, mengetahui dan menganalisis pengaruh Connecting secara parsial terhadap keputusan pembelian di media sosial Instagram pada Toko Avib Collection Kota Jambi, mengetahui dan menganalisis pengaruh Community Building secara parsial terhadap keputusan pembelian di media sosial Instagram pada Toko Avib Collection Kota Jambi dan mengetahui dan menganalisis pengaruh Content Creation, Content Sharing, Connecting dan Community Building secara simultan terhadap keputusan pembelian di media sosial Instagram pada Toko Avib Collection Kota Jambi. Populasi dalam penelitian ini adalah Followers Instagram avib tahun 2022 yaitu sebanyak 40.000 Orang. Dalam penelitian ini sampel ditentukan menggunakan rumus Yamane dengan presisi sebesar 10%, sehingga diperoleh sampelnya (n) sebanyak 100. Hasil penelitian ini menyatakan Content Creation berpengaruh terhadap keputusan pembelian, Content Sharing berpengaruh terhadap keputusan pembelian, Connecting berpengaruh terhadap keputusan, Community Building berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Secara simultan Content Caeation, Content Sharing. Connecting dan Community Building berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada Toko Avib Collection Kota Jambi. Kata Kunci: Content Creation, Content Sharing, Conneting, Community Building Dan Keputusan Pembelian

Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Content Creation, Content Sharing, Conneting, Community Building Dan Keputusan Pembelian
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen Pemasaran
Depositing User: JANNAH
Date Deposited: 12 Oct 2022 06:45
Last Modified: 12 Oct 2022 06:45
URI: https://repository.unja.ac.id/id/eprint/40243

Actions (login required)

View Item View Item