Analisis Manajemen Kepala Sekolah Dalam Mengelola Dana Bos Terhadap Efektivitas Pembelajaran Di Smk 11 Muaro Jambi

Ronansyah, Muhammad Fajar (2024) Analisis Manajemen Kepala Sekolah Dalam Mengelola Dana Bos Terhadap Efektivitas Pembelajaran Di Smk 11 Muaro Jambi. S2 thesis, Universitas Jambi.

[img] Text
Cover.pdf

Download (221kB)
[img] Text
Hal Persetujuan dan Pengesahan .pdf

Download (606kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (215kB)
[img] Text
Bab 1.pdf

Download (435kB)
[img] Text
Bab 5.pdf

Download (778kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (767kB)
[img] Text
Full Tesis.pdf

Download (5MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui analisis manajemen kepala sekolah dalam mengelola dana bos terhadap efektivitas pembelajaran di smk 11 muaro jambi. Metode yang digunakan dalam penelitian adalah deskriptif kualitatif dengan pendekatan induktif. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer berupa hasil wawancara penulis dengan pengelola dana BOS, kepala sekolah, bendahara, komite sekolah dan internal sekolah dan sekunder adalah merupakan data yang di dapat secara tidak langsung oleh peneliti atas Pengelolaan Dana Bantuan Operasional Sekolah SMK 11 Muaro Jambi.. Teknik analisis data dengan cara observasi, wawancara, dan dokumentasi. Hasil dari penelitian ini menunjukkan pertama, Struktur tim manajemen dana BOS dalam pengelolaan di SMK 11 Muaro Jambi dilakukan berdasarkan SK yang dibuat langsung oleh kepala sekolah. Kedua Kendala yang muncul dalam penggunaan dana BOS, tidak semua kebutuhan sekolah dapat didanai dari dana BOS dan terlambatnya pencairan dana BOS. Ketiga Solusi dalam mengatasi kendala dalam penggunaan dana BOS

Type: Thesis (S2)
Uncontrolled Keywords: Pengelolaan, Manajemen Sekolah, Dana Bantuan Operasional Sekolah.
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Pascasarjana > Manajemen Pendidikan
Depositing User: MUHAMAD FAJAR RONANSYAH
Date Deposited: 09 Jan 2024 02:59
Last Modified: 09 Jan 2024 02:59
URI: https://repository.unja.ac.id/id/eprint/59753

Actions (login required)

View Item View Item