PENGARUH KECERDASAN EMOSIONAL DAN BURNOUT TERHADAP KINERJA PEGAWAI DI BKPSDMD KOTA JAMBI

Simanjuntak, Daniel and Nofrianda, Rion and Periantalo, Jelpa (2024) PENGARUH KECERDASAN EMOSIONAL DAN BURNOUT TERHADAP KINERJA PEGAWAI DI BKPSDMD KOTA JAMBI. S1 thesis, Psikologi.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (12kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (198kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (9kB)
[img] Text
COVER.pdf

Download (31kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (165kB)
[img] Text
HALAMAN PENGESAHAN.pdf

Download (112kB)
[img] Text
SKRIPSI FULL REPOSITORY.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Absensi merupakan salah satu unsur penilaian kinerja. Pegawai yang tidak datang ke tempat kerja sesuai jadwal yang ditentukan dapat berpengaruh terhadap produktivitas kerja, selain itu terdapat faktor lain yang dapat berpengaruh terhadap kinerja pegawai, seperti kecerdasan emosional dan burnout. Untuk mengetahui pengaruh kecerdasan emosional dan burnout terhadap kinerja pegawai di Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia Kota Jambi. Penelitian menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode regresi. Responden penelitian adalah pegawai BKPSDMD Kota Jambi, sejumlah 37 individu, yang dipilih menggunakan teknik total sampling. Ditemukan adanya pengaruh signifikan kecerdasan emosional terhadap kinerja dengan sig=0.000, ditemukan tidak adanya pengaruh signifikan burnout terhadap kinerja dengan sig=0.170, ditemukan adanya pengaruh signifikan kecerdasan emosional dan burnout terhadap kinerja pegawai BKPSDMD Kota Jambi dengan sig 0,000. Terdapat pengaruh signifikan kecerdasan emosional terhadap kinerja, tidak terdapat pengaruh burnout terhadap kinerja, terdapat pengaruh kecerdasan emosional dan burnout terhadap kinerja pegawai di BKPSDMD Kota Jambi

Type: Thesis (S1)
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan > Psikologi
Depositing User: simanjuntak
Date Deposited: 10 Jan 2024 07:35
Last Modified: 09 Jul 2024 03:54
URI: https://repository.unja.ac.id/id/eprint/59876

Actions (login required)

View Item View Item