Afidh Syahputra, Arimas (2024) STRATEGI PRODUCT KNOSTRATEGI PRODUCT KNOWLEDGE TEPUNG MOCAF (MODIFIED CASSAVA FLOUR) PADA POSYANTEK OJO LALI JELUTUNG KOTA JAMBIWLEDGE TEPUNG MOCAF (MODIFIED CASSAVA FLOUR) PADA POSYANTEK OJO LALI JELUTUNG KOTA JAMBI. D3 thesis, Universitas Jambi.
![]() |
Text
ABSTRAK.pdf Download (64kB) |
![]() |
Text
BAB I.pdf Download (137kB) |
![]() |
Text
BAB IV.pdf Download (11kB) |
![]() |
Text
COVER.pdf Download (33kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (89kB) |
![]() |
Text
HALAMAN PERSETUJUAN.pdf Download (8MB) |
![]() |
Text
LAPORAN TUGAS AKHIR rim.pdf Download (2MB) |
Abstract
ABSTRAK Dalam laporan tugas akhir ini yang di lakukan pada Posyantek Ojo Lali, Jelutung, Jambi. Adapun judul dari laporan tersebut “STRATEGI PRODUCT KNOWLEDGE TEPUNG MOCAF (MODIFIED CASSAVA FLOUR) PADA POSYANTEK OJO LALI JELUTUNG KOTA JAMBI”. Tujuan laporan ini adalah untuk mengetahui bagaimana strategi penyampaian pengetahuan produk tepung mocaf serta apa saja kendala yang dihadapi. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah observasi yaitu mengamati langsung aktivitas penyampaian pengetahuan produk tepung mocaf. Metode kedua yang digunakan adalah wawancara secara langsung dengan anggota posyantek ojo lali, studi pustaka yaitu mempelajari dan mengumpulkan teori-teori dari buku yang ada. Metode analisis data yang digunakan adalah deskriptif kualitatif bertujuan untuk mengungkapkan peristiwa dan indikasi situasi secara sistematis. Hasil penulisan ini menunjukkan bahwa penyampaian pengetahuan produk yang dilakukan berjalan dengan cukup baik dan sistematis sesuai dengan strandar operasional perusahaan. Kata Kunci : Pengetahuan Produk, Strategi, Tepung Mocaf ABSTRACT In this final project report conducted at Posyantek Ojo Lali, Jelutung, Jambi. The title of the report is "STRATEGY PRODUCT KNOWLEDGE MOCAF FLOUR (MODIFIED CASSAVA FLOUR) AT POSYANTEK OJO LALI JELUTUNG KOTA JAMBI". The purpose of this report is to find out how the strategy of delivering knowledge of mocaf flour products and what are the obstacles faced. The data collection method used is observation, which is directly observing the activity of delivering knowledge of mocaf flour products. The second method used is a direct interview with members of the posyantek ojo lali, a literature study that is studying and collecting theories from existing books. The data analysis method used is qualitative descriptive, aiming to reveal events and indications of the situation systematically. The results of this writing show that the delivery of product knowledge carried out runs quite well and systematically in accordance with the company's operational standards. Keywords :Product Knowledge, Strategy, Modified Cassava Flour
Type: | Thesis (D3) |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Depositing User: | SYAHPUTRA |
Date Deposited: | 08 Mar 2024 08:04 |
Last Modified: | 08 Mar 2024 08:04 |
URI: | https://repository.unja.ac.id/id/eprint/61814 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |